No Doubt Luncurkan Proteksi Mewah

Kamis, 27 Agustus 2015 - 07:54 WIB
No Doubt Luncurkan Proteksi Mewah
No Doubt Luncurkan Proteksi Mewah
A A A
NO Doubt Smart Control meluncurkan produk baru No Doubt Smart Control Luxury di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show(GIIAS) 2015.

Sistem keamanan canggih ini dibuat khusus untuk memproteksi Toyota Alphard dan Toyota Vellfire. Henson Burhan, General Manager PT Rema Tip Top Indonesia, distributor No Doubt mengatakan Toyota Alphard dan Toyota Vellfire yang dijual oleh importir umum memiliki kelemahan yang fatal. Kelemahan tersebut adalah sulitnya membuka mobil lewat kunci mobil.

”Toyota Alphard dan Vellfire itu sistem remote -nya cukup lemah. Sudah banyak konsumen yang mengeluhkan tentang susahnya membuka pintu mobil ini. Makanya kami bikin solusi yang lebih cerdas untuk mobil MPV premium itu. Yaitu sistem No Doubt Smart Control tipe Luxury. Sistem ini akan bekerja melalui aplikasi di handphone ,” ujar Henson.

Henson ingin para pengguna Toyota Alphard lebih menikmati mobilnya tanpa terganggu dengan masalah-masalah seperti ini. Cara kerjanya pun cukup mudah. Alat dan sensor yang dibanderol seharga Rp16 juta tersebut, dipasang pada beberapa titik di mobil Alphard atau Vellfire. Kemudian sang pemilik tinggal mengunduh aplikasinya untuk OS berbasis Android dan iOS.

Sistem ini juga memiliki ragam fitur, yang sebagai aplikasi utama memudahkan pemilik mengontrol kondisi kendaraannya. Uniknya, sensor yang ditanam pada kendaraan, diklaim tak mengganggu sistem kelistrikan yang ada.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3575 seconds (0.1#10.140)