ReBi Ke-14 Sesi I Disambut Antusias Peserta

Kamis, 27 Agustus 2015 - 16:22 WIB
ReBi Ke-14 Sesi I Disambut Antusias Peserta
ReBi Ke-14 Sesi I Disambut Antusias Peserta
A A A
JAKARTA - Presentasi pembuktian klaim peserta Rekor Bisnis (ReBi) ke-14 sesi I yang diselenggarakan Koran Sindo bersama Tera Foundation diikuti antusias sembilan perusahaan.

Perusahaan tersebut, antara lain PT Marga Mandala Sakti, PT Saranagriya Lestari Keramik, TRAC-Astra Rent a Car, ESQ Busniness School, PT Astra Otopart Tbk, PT Astra International Tbk, PT Astra Credit Companies (ASCC).

Pada Sesi I ini, dewan juri terdiri dari Eliezer Hernawan Hardjo (Ketua Dewan Juri ReBi), Amalia E Maulana (Direktur ETNOMARK Consulting) dan Pemimpin Redaksi Koran Sindo Pung Purwanto.

Di depan para juri, Para peserta mengajukan klaim dengan berbagai macam inovasi yang menjadi unggulan serta unik di bidang yang ada saat ini.

"ReBi ini harus menampilkan yang unik, unggul atau pioner di bidang yang ada. Saat ini memang banyak perusahaan bergerak bidang jasa dan itu menjadi spesialis," katanya usai penjurian ReBi ke-14 sesi I di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Contohnya, lanjut dia, ESQ Business School yang lebih mengedepankan pendidikan karakter dan sudah banyak yang mengetahui sukses story-nya. Mereka melihat adanya bisnis yang belum dimiliki orang lain.

"Secara bisnis, ESQ Business School ini jeli melihat peluang. Melalui ESQ para pebisnis memiliki karakter yang baik dan ESQ cukup sukses," ujarnya.

Selain itu, perusahaan banyak melihat peluang bisnis yang tidak terpikirkan sebelumnya. Salah satunya Astra yang melirik bisnis lelang. "Jadi, peluang bisnis jasa layanan ini sangat terbuka," tandas Eliezer.
(izz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1540 seconds (11.210#12.26)