TRAC Yakin Raih Penghargaan ReBi Ke-14

Kamis, 27 Agustus 2015 - 18:02 WIB
TRAC Yakin Raih Penghargaan ReBi Ke-14
TRAC Yakin Raih Penghargaan ReBi Ke-14
A A A
JAKARTA - Salah satu peserta ajang Rekor Bisnis (ReBi) ke-14 Sesi I, TRAC Astra Rent a Car optimistis mampu meraih penghargaan di ajang ReBi ke-14.

Mereka mengklaim sebagai perusahaan penyewaan jasa kendaraan bermotor (roda dua) terbesar di Indonesia (TRAC-Motorental) dan sebagai penyewaan jasa pengemudi terbesar di Indonesia (TRAC-Driver Service).

Operation Manager TRAC Driver Service Anang Yunianto merasa yakin akan memenangkan penghargaan ini, karena sebagai perusahaan terbesar di bidang bisnis ini.

"Saya yakin akan menang, kompetitor masih jauh dari kita. Kita ini terbesar dan terus tumbuh," katanya usai mengikuti presentase pembuktian klaim ReBi ke-14 Sesi I di Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Apalagi, lanjut Anang, para dewan juri ReBi ke-14 sangat kredibel dan bagus. Meski waktu yang diberikannya kurang, namun pihaknya tetap optimistis.

"Sebagai sebuah awarding saya kira memang para jurinya layak, mereka bagus-bagus. Ajang ini juga bisa sebagai promosi kami," ujarnya.

Sementara, TRAC national Rental & UAS General Manager Jacob Anthonius Margareta yang menangani TRAC-Motorental mengatakan, saat ini jumlah penyewaan motor roda dua TRAC hampir 10 ribu unit yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kita sebutannya bukan driver melainkan rider karena roda dua. Kita menyewakan motor roda dua yang tersebar di seluruh Indonesia," tandasnya.

Baca:

ReBi Ke-14 Sesi I Disambut Antusias Peserta

ESQ Business School Bangga Ikut ReBi Ke-14
(izz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1504 seconds (10.55#12.26)