Cuma 10 di Indonesia

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 10:43 WIB
Cuma 10 di Indonesia
Cuma 10 di Indonesia
A A A
DI Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 banyak ditemukan mobil-mobil yang dibuat dalam jumlah terbatas.

Nah , salah satunya MINI Yours Edition yang ditaruh di MINI Pavilion, GIIAS 2015. MINI Yours Edition merupakan salah satu varian dari MINI Cooper S. Hanya saja mobil ini menjadi barang yang langka karena dilabur dengan warna eksterior unik, ”Lapisluxury Blue”. Kelangkaan inilah yang membuat MINI Yours Edition 3-Door eksklusif ditawarkan dengan harga Rp719.000.000,-off-the-road .

Beda dengan harga MINI Cooper S normal yang dibanderol di harga Rp689 juta off the road . Selain ada perbedaan warna eksterior, MINI juga masih berbaik hati dengan memberikan ornamen baru di sektor interior. Salah satunya jok kulit MINI Yours yang eksklusif serta palang kemudi sport yang juga dilapis kulit edisi MINI Yours.

”Salah satu hal menarik di MINI Pavilion adalah kehadiran MINI Yours Edition terbatas. Dengan warna eksterior yang sangat unik yaitu Lapisluxury Blue, MINI 3-Door ini selalu mencuri perhatian pengunjung. Terlebih, kendaraan ini hanya tersedia 10 unit di Indonesia.

Tampilan luar MINI Yours Edition terbatas yang memukau ini juga dipadu dengan interior mewah dan sporty khas MINI, dengan jok kulit MINI Yours yang eksklusif, roda kemudi sport berlapis kulit MINI Yours dan fitur desain interior lainnya yang membuat kendaraan ini pantas menjadi incaran kolektor di Indonesia,” tutur Jodie Otania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Selain mengenalkan MINI Yours Edition, MINI juga menghadirkan program MINI NEXT yaitu sebuah program yang menawarkan kendaraan MINI pre-loved besertifikat yang telah menjalani inspeksi teknis secara menyeluruh.

”Bagi kami, kepercayaan merupakan hal yang sangat penting, dan kepercayaan ini yang akan didapatkan saat pelanggan program MINI NEXT mengetahui bahwa setiap kendaraan MINI pre-loved besertifikat yang mereka beli sudah diperiksa secara menyeluruh oleh teknisi MINI yang terlatih,” ujar Jodie.

Setiap kendaraan MINI NEXT didukung oleh garansi minimum 12 bulan dan memiliki sejarah servis kendaraan di dealer resmi MINI dan menggunakan suku cadang asli MINI, kondisi kendaraan yang biasanya tidak tersedia bagi sebagian besar pembelian kendaraan purna pakai.

”MINI NEXT tidak hanya menginspirasi kepercayaan kepada para penggemar MINI, tapi memberikan pilihan kendaraan berkualitas tinggi yang lebih bervariasi. Segera kunjungi MINI Pavilion dan rasakan sensasi berkendara khas MINI,” tutup Jodie.

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5756 seconds (0.1#10.140)