Ekonomi Lesu, MNC Life Getol Jaring Nasabah

Minggu, 06 September 2015 - 13:48 WIB
Ekonomi Lesu, MNC Life Getol Jaring Nasabah
Ekonomi Lesu, MNC Life Getol Jaring Nasabah
A A A
JAKARTA - Direktur Keuangan PT MNC Life Andre F Sahelangi‎ mengatakan, ekonomi Indonesia yang sedang lesu, tak membuat MNC Life kehilangan nasabahnya. Bahkan, pihaknya semakin getol untuk menjaring nasabah.

Kondisi ekonomi Indonesia yang melemah dan mata uang rupiah yang meelmah tertekan sentimen global dikhawatirkan akan membuat industri perbankan dan asuransi menjadi terpengaruh.

‎"Memang ekonomi kita sekarang menurun tapi kalau data yang ada tidak terlihat adanya penarikan besar-besaran. Malah ini menjadi keuntungan buat kita untuk lebih banyak menjual lagi produk kita," katanya di Jakarta, Minggu (6/9/2015).

Andre menuturkan, nasabah MNC Life kebanyakan adalah pengusaha dan pemain saham. Mereka justru banyak menambah asuransi untuk proteksi di masa depan guna mengantisipasi adanya gejolak ekonomi.

"Misal ketika harga saham turun, investasi turun, tapi kita justru menyarankan mereka untuk meningkatkan asuransi mereka karena itu proteksi mereka untuk masa depan. Baik yang untuk pelanggan mikro, besar atau bank, insurance kita, semuanya kita sarankan," pungkasnya.

Baca:

MNC Life Bagi-bagi Voucher ke Nasabah Selama Sebulan

Hari Pelanggan Nasional, MNC Group Tingkatkan Layanan Berkualitas
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1206 seconds (0.1#10.140)