Target Premi Rp400 Miliar, Dirut MNC Life: Mudah Kalau Kita Superteam

Selasa, 23 November 2021 - 17:55 WIB
loading...
Target Premi Rp400 Miliar, Dirut MNC Life: Mudah Kalau Kita Superteam
Dirut MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya mengajak seluruh tim untuk berkolaborasi. Foto/AdveniaElisabeth/MPI
A A A
JAKARTA - Direktur Utama MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya menggaungkan semangat kepada karyawannya pada acara HUT MNC Life ke-11 yang bertajuk "Growing with Confidence".



Berangkat dari tema yang diusung, Febri menegaskan bahwa kerja sama tim harus terus dikedepankan. Artinya, di dalam organisasi MNC Life, tidak ada seorang pun yang menjadi paling hebat.

"Sesuai tema hari ini growing with confidence, artinya kita harus menjadi superteam untuk perusahaan. Jadi tidak ada superwoman, tidak ada superman, yang ada hanyalah superteam," ujarnya saat acara HUT MNC Life ke-11 yang disiarkan secara virtual, Selasa (23/11/2021).

Pada kesempatan itu, Febri juga meminta kepada seluruh karyawan MNC Life berserta agen-agen yang bermitra untuk terus menjalin berkolaborasi demi kemajuan bersama.

"Saya minta kepada seluruh karyawan MNC Life, bersama agen-agen yang selalu bermitra kepada kami untuk selalu berkolaborasi. Kita harus meningkatkan teknologi dan meningkatkan pengetahuan. Kalau kita maju dengan keyakinan, kita pasti bisa," tegasnya.

Febri menambahkan, tahun depan MNC Life menargetkan premi Rp400 miliar. Menurutnya, target itu akan menjadi nyata apabila semua pihak saling berkolaborasi meningkatkan inovasi.



"Kita harus bertumbuh. Target premi kita tahun depan adalah Rp400. Target ini akan menjadi mudah kita capai kalau kita superteam, berkolaborasi bersama mengubah mindset kita dan meningkatkan inovasi," jelasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2567 seconds (0.1#10.140)