Ikutan Kuis Hario Apps, Bawa Pulang Pulsa Rp500 Ribu

Jum'at, 26 Juni 2020 - 16:03 WIB
loading...
Ikutan Kuis Hario Apps, Bawa Pulang Pulsa Rp500 Ribu
Platform asuransi digital masa kini, Hario Apps kembali menghadirkan kuis berhadiah. Dimana Anda bisa memenangkan pulsa sebesar Rp500 ribu. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Platform asuransi digital masa kini, Hario Apps kembali menghadirkan kuis berhadiah. Dimana Anda bisa memenangkan pulsa sebesar Rp500 ribu.

Untuk memenangkan hadiah tersebut, Anda perlu men-follow Instagram Hario Apps terlebih dahulu, @harioapps. Setelah itu, jawab pertanyan yang sudah diberikan dalam sebuah postingan video pendek berjudul "Cari Tahu Yuk, Kita Lagi di Mana?".

Adapun clue-nya adalah sebagai berikut:
1. Nama tempat
2. Lokasi di Park Tower Lat. 10, MNC Center, Jakarta Pusat

Tulis jawaban Anda di kolom komentar. Ingat! Jawabannya harus lengkap, ya. Jangan lupa, tag 3 orang temen Anda supaya beruntung juga.

"Video jawabannya akan kita umumkan Kamis, 25 Juni 2020. Nah buat yang belum beruntung di seri 1 ini, gak perlu khawatir karena masih ada series selanjutnya, tungguin ya!" ujar Septika Helena selaku Head of Marketing Communication MNC Life.

Hario Apps adalah aplikasi untuk membantu Anda mengantisipasi risiko dalam hidup melalui perencanaan keuangan yang dapat dilakukan secara simple, instant, dan affordable. Platform asuransi digital dari MNC Life ini dapat Anda dapatkan di Google Play dan App Store.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)