Darmin Nasution Tertarik Bisnis Go-Jek

Jum'at, 18 September 2015 - 03:15 WIB
Darmin Nasution Tertarik Bisnis Go-Jek
Darmin Nasution Tertarik Bisnis Go-Jek
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution mengaku tertarik dengan skema bisnis Go-Jek yang memanfaatkan perkembangan teknologi informasi.

"Kalau orang tertarik dunia bisnisnya, saya juga tertarik. Lihat orang di level bawah memperoleh manfaat dengan teknologi ini," ujarnya di Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Menurut Darmin, bagi penglihatan dari seorang business man, bisnis ojek digital tersebut sangat menarik, karena orang yang bekerja di sana mendapatkan penghasilan lebih dari ojek biasa.

"Kembali ke Go-Jek, bagi seorang business man, business-nya yang menarik. Yang memungkinkan dia dapatkan orang yang kerja di situ, uang pemasukannya lebih tinggi dari ojek biasa," jelas Darmin.

Mantan gubernur Bank Indonesia tersebut menyebutan bisnis yang menggunakan teknologi informasi akan terus berkembang dan memiliki peluang.

"Terus berkembang akan buka banyak peluang. Sekarang semua merasakan, melihat teknologi bukan suatu yang abstrak, eksekutif di tengah kemacetan naik Go-Jek berkat di-backup oleh teknologi," pungkasnya.

Baca: BPS: Go-Jek Solusi bagi Pengangguran dan PHK
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4298 seconds (0.1#10.140)