Bang Yos: HT Manusia Langka Sukses di Usia 50 Tahun

Sabtu, 26 September 2015 - 21:35 WIB
Bang Yos: HT Manusia Langka Sukses di Usia 50 Tahun
Bang Yos: HT Manusia Langka Sukses di Usia 50 Tahun
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso mengemukakan, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) merupakan sosok yang langka sebagai pengusaha sukses. Menurut pria yang akrab disapa Bang Yos ini HT sudah meraih kesuksesan di usia yang terbilang masih muda, yaitu 50 tahun.

"Dari saya tentu sebagai sahabat Pak Hary bahagia menyambut ultah ke-50. Pak Hary sosok manusia langka, suskes di umur 50 tahun," ujarnya di sela-sela perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-50 CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo di Gedung MNC News Center, Jakarta, Sabtu (26/9/2015).

Sebagai perbandingan, Bang Yos menuturkan, di usia yang sama (50 tahun) pada waktu itu dirinya masih menjabat sebagai panglima Kodam Jaya.

"Saya di usia 50 tahun menjabat panglima Kodam Jaya. Di usia 50, dia lebih sukses dari saya. Di bidang usaha bisnis media dan sekarang merambah politik," jelas mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

Sebagai penutup, dia berpesan agar HT bisa berjuang lebih keras lagi dalam bidang bisnis dan politik. "Dengan kegigihan, selamat berjuang sobat," tandasnya.

Baca: ARB Puji HT Sosok yang Memiliki Pengetahuan Bisnis Luas
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9917 seconds (0.1#10.140)