BNI Kembali Luncurkan Program Rejeki BNI Taplus di AEON Mall

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 19:25 WIB
BNI Kembali Luncurkan Program Rejeki BNI Taplus di AEON Mall
BNI Kembali Luncurkan Program Rejeki BNI Taplus di AEON Mall
A A A
TANGERANG - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI untuk ketujuh kalinya menggelar Program Rejeki BNI Taplus (RBT), kampanye yang berusaha menarik nasabah untuk terus meningkatkan saldo tabungan dan bertransaksi lebih banyak di BNI.

Pada RBT 2015, BNI menyiapkan program apresiasi kepada nasabah yang antusias menambah saldo tabungan dan meningkatkan frekuensi transaksinya di BNI. Program RBT 2015 ini berlangsung mulai 1 Oktober 2015 hingga 31 Maret 2016. (Baca: BNI Gelar Rejeki BNI Taplus Ke-7)

Direktur Konsumer dan Retail BNI Anggoro Eko Cahyo menuturkan, peluncuran RBT 2015 dilaksanakan secara simultan sebanyak dua kali, yaitu peluncuran pertama di Lobi Kantor Pusat BNI pada Rabu (7 Oktober 2015) dan peluncuran kedua dilaksanakan di AEON Mall, BSD, Tangerang.

‎"RBT merupakan program tahunan BNI yang dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) melalui optimalisasi dan peningkatan manfaat yang diperoleh nasabah pemilik BNI Taplus," ujarnya di AEON Mall, Tangerang, Sabtu (10/10/2015).

Dia menjelaskan, program RBT, yang memiliki slogan “BNI Taplus, Memberi Kemudahan Transaksi” ini dibagi menjadi dua skema. Pertama, program undian pemberian hadiah bagi nasabah tabungan yang melakukan transaksi e-Banking maupun menambah saldo dengan sistem undian berdasarkan jumlah poin transaksi dan saldo.

"Hadiahnya adalah tiga Marcedes Ben C250 AMG, 15 Honda HR-V 1,5L S, dan 300 Vespa Piaggio Primavera 150 3V ie," ungkap Anggoro.

Kedua, program hadiah langsung, yaitu program pemberian hadiah secara langsung bagi nasabah tabungan yang melakukan penempatan dana segar (fresh fund) dan dananya diblokir sampai dengan periode tertentu. Hadiahnya berupa emas murni 24 karat.

Agar masyarakat menyadari adanya program menarik ini, lanjut Anggoro, BNI menyisipkan beragam acara hiburan dan games dalam peluncuran RBT 2015 ini.

Dia mengungkapkan, dengan RBT 2015 ini BNI berupaya meningkatkan brand awareness dan nilai jual produk BNI Taplus sebagai anchor produk dari beberapa produk tabungan yang diikutsertakan dalam RBT sehingga memiliki daya saing yang kuat di pasar.

Menurutnya, program RBT digelar dengan tujuan untuk mendorong nasabah meningkatkan saldo tabungan, meningkatkan jumlah nasabah yang bertransaksi e-Banking, meningkatkan jumlah transaksi e-Banking, mendorong awareness produk BNI Taplus, dan meningkatkan product holding ratio (PHR).

“Karena kami memposisikan diri sebagai Lifetime Banking Partner, Program RBT ini terbuka untuk nasabah dan calon nasabah tabungan perorangan, baik BNI Taplus, Taplus Bisnis, Taplus Muda, Taplus Anak maupun Emerald Saving. Peserta berhak mengikuti program undian dengan syarat minimal saldo rata-rata terpenuhi dan melakukan transaksi dengan jumlah minimal terpenuhi," jelasnya.

Nasabah akan diuntungkan karena setiap transaksi e-Banking dan penambahan tabungan akan membuahkan poin undian. Adapun melalui program hadian langsung, nasabah memperoleh kepastian hadiah, yaitu hanya dengan mengendapkan tambahan nilai tabungannya mulai Rp45 juta selama periode waktu tertentu dapat memperoleh emas murni mulai 5 gram hingga 100 gram.

Jenis transaksi yang dapat dihitung poin antara lain transaksi finansial via e-channel (ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking, Phone Banking) dan EDC minimal Rp 50.000 akan mendapatkan 1 poin.

Jenis transaksi finansial antara lain pembayaran tagihan, top-up pulsa, Pembelian tiket, transfer, transaksi auto debit, dan transaksi BNI debit card.

"Setiap aktivasi e-Banking akan mendapatkan 1 poin dan setiap pengendapan saldo rata-rata tabungan minimal Rp1 juta per bulan juga akan mendapatkan 1 poin," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9036 seconds (0.1#10.140)