ReBi Ke-14 Sesi II Diikuti 8 Perusahaan

Rabu, 21 Oktober 2015 - 12:47 WIB
ReBi Ke-14 Sesi II Diikuti 8 Perusahaan
ReBi Ke-14 Sesi II Diikuti 8 Perusahaan
A A A
JAKARTA - Presentasi pembuktian klaim peserta Rekor Bisnis (ReBi) ke-14 sesi II yang diselenggarakan Koran Sindo bersama Tera Foundation hari ini diikuti delapan perusahaan.

Pertama, PT Pralon, dengan klaim pelopor pipa PVC pertama di Indonesia sejak 1963. Kedua, PT Bank Permata Tbk dengan klaim PermataKTA Speed, pinjaman tanpa agunan pertama dengan dana cair dalam waktu satu hari.

Ketiga, PT Astari Niagara Internasional/Astariglas dengan mengajukan tiga klaim, yaitu exportir cell acrylic sheet terbesar di Indonesia, produsen cell acrylic sheet terbesar di Asia Tenggara, dan produsen cell cast acrylic sheet pertama di Indonesia.

Keempat, PT BNI Life Insurance dengan klaim perusahaan asuransi yang memiliki program pembayaran klaim dengan pembayaran tercepat 27 menit, juga sebagai perusahaan asuransi pertama dengan pembayaran manfaat hidup polis tradisional tercepat yang dibayarkan di hari yang sama dengan maksimal Rp25 juta menjadi Rp100 juta.

Kelima, PT Bank Permata Tbk dengan klaim PermataBintang, tabungan anak pertama dengan teknologi 4D Augment Reality. Keenam, GabaG dengan klaim cooler bag dengan garansi tahan dingin minimal 16 jam.

Ketujuh, PT Bundamedik healthcare system dan morula Indonesia dengan klaim robotic surgey pertama di Indonesia sejak 2012 sudah 150 pasien telah dilakukan operasi dengan robotic surgey.

Bundamedik juga mengajukan klaim bisnis bayi tabung dengan cabang terbanyak di Indonesia siklus untuk pasien bayi tabung tertinggi di Indonesia.

Terakhir, PT Global Deorub Industry dengan klaim sebagai perusahaan yang memproduksi dan memasarkan produk kemasan khusus untuk mengemas karet alam (standart Indonesia rubber/SIR) untuk pasar ekspor berbahan dasar besi baja (metal) dengan sistem sekali pakai.

Klaim kedua yang diajukan, PT Global Deorub Industry sebagai pabrik pertama di Indonesia yang memproduksi asap cair dari bahan baku cangkang sawit cengan clean technology process.

Dewan juri dalam ReBi ke-14 sesi II ini adalah Eliezer Hernawan Hardjo (Ketua Dewan Juri ReBi), Handi Irawan (Founder ReBi sekaligus CEO Frontier Consulting Group), Pemimpin Redaksi Koran Sindo Pung Purwanto, dan Rektor Universitas Paramadina Firmanzah.
(izz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0865 seconds (10.101#12.26)