MNC Bank Gelar Puncak Perayaan HUT Ke-1

Selasa, 27 Oktober 2015 - 21:32 WIB
MNC Bank Gelar Puncak Perayaan HUT Ke-1
MNC Bank Gelar Puncak Perayaan HUT Ke-1
A A A
JAKARTA - PT MNC Bank Internasional Tbk (BABP) hari ini menggelar puncak acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 di Auditorium MNC Tower‎, Jakarta.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo menuturkan, ulang tahun perdana ini dirayakan sederhana mengingat saat ini Indonesia tengah dihadapi bencana kabut asap yang melanda beberapa wilayah di Indonesia.

"Hari ini adalah puncak acara seluruh kegiatan ulang tahun kita. Ulang tahun kita rayakan sederhana dari, untuk dan oleh kita. Ungkapan syukur atas seluruh kinerja selama 9 bulan kita berjuang," ujarnya di gedung MNC Tower, Jakarta, Selasa (26/10/2015).

Dalam kesempatan tersebut, Benny mengatakan, perseroan juga membuka rekening aktivitas donasi ‎untuk korban bencana kabut asap yang melanda Pekanbaru, Jambi, Batam, Kalimantan, Balikpapan, Samarinda, dan Tarakan. Pembukaan rekening ini dilakukan MNC Bank, dalam rangka berperan aktif mengurangi kesulitan para korban.

"‎Jadi ada aktivitas donasi untuk asap. Jadi teman-teman bisa nyumbang. Peduli korban asap MNC Bank. Khusus disumbangkan ke teman-teman kita MNC Bank yang kena musibah asap," imbuhnya.

Di akhir sambutan, Benny menekankan bahwa perjalanan MNC Bank untuk menjadi industri perbankan masih panjang. Kendati banyak tantangan dan rintangan dia optimistis perseroan akan bisa melewatinya.

"Perjalanan kita masih panjang, banyak tantangan dan rintangan. Tapi kita yakin bisa. Jaya terus MNC Bank!" tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5035 seconds (0.1#10.140)