Dana Tabungan BTN Batara Capai Rp9,4 Triliun

Minggu, 01 November 2015 - 19:19 WIB
Dana Tabungan BTN Batara Capai Rp9,4 Triliun
Dana Tabungan BTN Batara Capai Rp9,4 Triliun
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) berhasil meraih dana tabungan BTN Batara mencapai Rp9,4 triliun hingga akhir Oktober 2015. Diharapkan hingga akhir Maret 2016, dana tabungan Batara bisa mencapai Rp13 triliun seiring dengan diluncurkannya program Serbu atau serba untung.

"Alhamdulillah sejak kita perkenalkan pertama sejak awal September lalu sampai kita lakukan grand launching kemarin, tabungan Batara sudah bertambah hampir Rp1 triliun," ujar Kepala Divisi Dana Retail BTN Nasril saat dihubungi di Jakarta, Minggu (1/11/2015).

Nasril mengatakan, meski bank lain juga mempunyai fitur yang sama, namun program Serbu punya keunikan sendiri, diantaranya kartu debit Visa tabungan Batara bisa menggunakan foto sendiri di kartunya.

"Itu pertama sekali disetujui oleh Visa Internasional," papar Nasril.

Dia mengaku tidak takut bersaing dengan bank besar lainnya yang juga memberikan promo berhadiah cukup besar. Pasalnya, kue tabungan itu cukup besar dan penabung saat ini ingin punya pengalaman terhadap tabungan lain, sehingga mereka pasti tidak punya hanya satu tabungan.

"Di samping itu, kita jangan lupa bahwa bank lain nasabahnya sudah terlanjur lebih banyak. Jadi, kalau ada program hadiah seperti ini, kesempatan menang di BTN pasti jauh lebih besar," tegasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6103 seconds (0.1#10.140)