Iwapi Siapkan Pengurus Baru yang Lebih Kompeten

Jum'at, 13 November 2015 - 10:30 WIB
Iwapi Siapkan Pengurus Baru yang Lebih Kompeten
Iwapi Siapkan Pengurus Baru yang Lebih Kompeten
A A A
JAKARTA - ​Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) telah menetapkan kembali Dyah Anita Prihapsari atau biasa dipanggil Nita Yudi untuk menakhodai Iwapi masa jabatan 2015-2021. Kepengurusan baru Iwapi periode lima tahun ke depan tersebut dilantik hari ini.

“Agenda pelantikan dan pengukuhan merupakan agenda setelah Munas yang diadakan bulan September. Setelah kembali dipercaya untuk kembali menjadi Ketum DPP Iwapi, saya harus segera menyusun kepengurusan untuk lima tahun ke depan," ujar Nita di Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Selain pelantikan dan pengukuhan, acara tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepakatan (MoU) dan kerja sama antara Iwapi dengan Kementerian Koperasi dan UMKM RI.

Kerja sama dalam dengan tema “Kebijakan Pembiayaan UMKM Sebagai Faktor Penting Dalam Menghadapi MEA”. Menurut Nita, ini bertujuan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) perempuan pengusaha UMKM yang merupakan salah satu fokus dari agenda kerja Iwapi dalam lima tahun mendatang.

“Dengan mempersiapkan pengurus baru yang lebih kompeten, Iwapi selalu menjadi Garda terdepan bagi perempuan pengusaha karena investasi yang paling strategis adalah memberdayakan perempuan.” pungkas Nita.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3209 seconds (0.1#10.140)