Cerita Menteri Rini Perdana Naik Kapal

Jum'at, 20 November 2015 - 12:35 WIB
Cerita Menteri Rini Perdana Naik Kapal
Cerita Menteri Rini Perdana Naik Kapal
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengaku perdana naik kapal laut saat pelesiran bersama direktur utama (dirut) perusahaan BUMN ke Karimun Jawa, hari ini.

"Kalau ditanya sudah pernah naik kapal, belum pernah naik kapal, tapi sudah sedia antimo (obat anti mabuk)," ujarnya di Jakarta, Jumat (20/11/2015).

Rini bercerita, sebelum keberangkatan, dirinya sudah mempelajari situasi ketika bepergian menggunakan armada milik PT Pelni (Persero) ini.

"Sudah belajar, katanya ombaknya besar bisa sampai 6 meter, tapi ada teorinya, ini kan kapal besar, membelah ombak langsung pecah (ombaknya)," jelas dia.

Di tempat yang sama, Direktur Utama Pelni Elfien Goentoro mengemukakan, sehari sebelum para bos BUMN ini berlayar, banyak telepon masuk ke kantornya menanyakan soal naik kapal laut.

"Sehari sebelumnya ada 230 telepon ke call center kita di 162, mereka tanyakan tentang bagaimana naik kapal," pungkasnya.

Dalam acara Focus Group Discussion ini, Rini berlayar bersama seluruh dirut perusahaan pelat merah selama tiga hari hingga Minggu (22/11/2015). (Baca: Perkuat Sinergi, Rini Pelesiran Bareng Semua Bos BUMN)
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3078 seconds (0.1#10.140)