Pilkada Libur Nasional, Distribusi Premium & Elpiji Normal

Minggu, 06 Desember 2015 - 23:11 WIB
Pilkada Libur Nasional, Distribusi Premium & Elpiji Normal
Pilkada Libur Nasional, Distribusi Premium & Elpiji Normal
A A A
DEPOK - Pemerintah menetapkan 9 Desember 2015 pada pelaksanaan Pilkada serentak di 269 wilayah sebagai libur nasional. Namun Hiswana Migas menjamin seluruh agen dan pangkalan elpiji serta SPBU berjalan normal.

Di Depok, kebutuhan 1,4 juta tabung elpiji per bulan tetap akan terpenuhi. Hiswana Migas menegaskan pihaknya tetap akan melayani pelanggan.

“Pilkada seluruh agen dan pangkalan diintruksikan untuk tetap beroperasi. Kami tetap melayani tidak libur. Distribusi normal,” kata Ketua Hiswana Migas Depok Athar Susanto, Minggu (6/12/2015).

Athar menambahkan tiap pangkalan dan agen elpiji pasti menerapkan sistem shift atau pergantian pegawai untuk tetap melayani saat libur nasional Pilkada. “Tetap melayani seratis persen, ada yang habis nyoblos lalu bergantian,” katanya.

Untuk stok akhir tahun, pihaknya menambah 10 persen pasokan elpiji 3 kilogram untuk mengantisipasi lonjakan permintaan. Pihaknya berkoordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Depok.

“Kami biasa tambah 10 persen stok akhir tahun. Itu biasanya tambahan fakultatif namanya kerjasama dengan Disperindag,” ungkapnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)