Paket Kebijakan Berjalan Lambat, Menteri BUMN Diminta Bergerak

Selasa, 08 Desember 2015 - 14:44 WIB
Paket Kebijakan Berjalan Lambat, Menteri BUMN Diminta Bergerak
Paket Kebijakan Berjalan Lambat, Menteri BUMN Diminta Bergerak
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Ahli Wakil Presiden (Wapres) RI Sofjan Wanandi mendesak agar deregulasi peraturan harus cepat diselesaikan dan dipercepat agar proyek Infrastruktur bisa berjalan yang sekarang menurutnya terlihat lambat pelaksanaannya.

"Banyak janji-janji tapi belum bisa dilaksanakan secara betul. Saya pikir menteri BUMN (Rini Soemarno) itu perlu betul-betul bergerak. Karena kalau tidak, kita juga bingung sebagai pengusaha apa yang harus dikerjakan," jelasnya di Djakarta Theater, Jakarta, Selasa (8/12/2015).

(Baca Juga: Deregulasi Molor, Menko Darmin Tagih Janji Kementerian Terkait)

Dia juga menekankan jika ada sesuatu yang membuat terlambat, pemerintah seharusnya bisa mengubah hal tersebut termasuk orang-orang penting di kementerian yang tidak mampu bekerja cepat.

"Kalau misalnya ketentuannya tidak bisa dirubah, maka orangnya harus diganti jika mereka tidak punya kecepatan yang diinginkan oleh presiden. Karena kalau tidak, ya susah. Kita tidak akan bisa menghadapi ASEAN Community, bila kerja kita terus seperti ini. Sebagai pengusaha akan susah buat bersaing," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4430 seconds (0.1#10.140)