Bank Muamalat Berharap Kinerja Perbankan Meningkat

Minggu, 20 Desember 2015 - 11:49 WIB
Bank Muamalat Berharap Kinerja Perbankan Meningkat
Bank Muamalat Berharap Kinerja Perbankan Meningkat
A A A
JAKARTA - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) berharap kinerja perbankan meningkat pada tahun depan seiring dengan telah dibangunnya gedung baru, Muamalat Tower di kawasan Kuningan, Jakarta.

Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman mengemukakan, dengan gedung baru yang memiliki fasilitas infrastruktur berkonsep smart office building diharapkan daat mendukung akselerasi bisnis perbankan, serta dapat melayani berbagai kebutuhan nasabah.

"Selain untuk meningkatkan aksebilitas bagi masyarakat, hijrahnya Bank Muamalat ke Muamalat Tower yang sepenuhnya dimiliki sendiri, kami lakukan juga sebagai langkah strategis dan komitmen untuk memberikan fasilitas serta layanan prima bagi nasabah setia kami," ujarnya, dalam keterangan pers, Minggu (20/12/21015).

"Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus menjadi bagian dari masyarakat dan bersama-sama tumbuh membangun perekonomian Indonesia melalui perbankan syariah," terang Endy.

Atas kepindahan gedung baru, secara simbolis hampir 1.000 karyawan Bank Muamalat 'hijrah' dengan melakukan long march dari kawasan MH Thamrin ke Gedung Muamalat Tower di kawasan Kuningan, sejauh 6 km.

Bank Muamalat melayani nasabah melalui 457 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Bank Muamalat turut menjalanlan aliansi sehingga nasabah dapat melakukan transaksi setor tunai bebas biaya di 4..000 jaringan kantor pos, serta melakukan transaksi tunai di 39.000 jaringan ATM Bersama dan Prima.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3697 seconds (0.1#10.140)