Peringati HUT Kemerdekaan RI, Bank Muamalat KCU Makassar Gelar Beragam Lomba

Senin, 22 Agustus 2022 - 18:12 WIB
loading...
Peringati HUT Kemerdekaan RI, Bank Muamalat KCU Makassar Gelar Beragam Lomba
Funwalk sebagai puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI yang dilaksanakan oleh Bank Muamalat. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bank Muamalat KCU Makassar turut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI dengan menggelar berbagai macam perlombaan.

Rangkaian acara telah dimulai sejak tanggal 8 Agustus 2022, yakni babak penyisihan PingPong Ganda Putra dan Putri yang juga turut diikuti oleh 3 Kantor Cabang pembantu dan 3 Kantor Kas Bank Muamalat dan memperebutkan Piala bergilir Regional Head.

Rangkaian acara juga digelar bertepatan tanggal 17 Agustus yang dipusatkan di Kantor Cabang Utama Jl Ratulangi No 12 Makassar.



Beragam perlombaan khas 17-an mulai dari Lomba Makan Kerupuk, Lomba lari karung, Estafet Kelereng, memasukkan Paku ke dalam botol hingga Lomba Hias Tumpeng melengkapi semarak perayaan kemerdekaan.

Puncak kegiatan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2022. Dimulai dengan Funwalk yang juga dilakukan secara serentak di seluruh kantor regional Bank Muamalat Indonesia dengan titk start KCU Makassar kemudian menuju ke Centre Point of Indonesia yang merupakan icon baru Kota Makassar.

Regional Head Bank Muamalat Sulampua, Ahmad S Ilham mengatakan, Funwalk ini diikuti oleh seluruh karyawan beserta keluarga yang dilanjutkan dengan lomba mewarnai untuk anak karyawan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi sesama insan Muamalat sehingga bisa lebih bersinergi dan kompak sebagai keluarga besar KCU Mualamalat Makassar," kata Ahmad.



Lanjut dia, semangat kemerdekaan ini sejalan dengan pencapaian setiap lini bisnis dari Bank Muamalat Cabang Makassar. Dari sisi Funding mengalami pertumbuhan sebesar Rp50 miliar (year to date/YtD).

Selanjutnya, Aktivasi Mobile Banking juga menunjukkan angka sangat memuaskan yakni 9.000 NoA (YtD) dan tentunya linear dengan angka pembukaan rekening baru diangka kurang lebih 9.500 NoA (YtD).

"Produk unggulan Bank Muamalat saat ini dan menjadi primadona di kelasnya yakni Multiguna dan Prohajj semakin melengkapi kebutuhan dari seluruh nasabah setia Bank Muamalat Cabang Makassar," pungkas Ahmad.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)