BNI Luncurkan Fitur Golf Privillege

Minggu, 20 Desember 2015 - 16:57 WIB
BNI Luncurkan Fitur Golf Privillege
BNI Luncurkan Fitur Golf Privillege
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meluncurkan fitur terbarunya yakni Fitur Golf Privillege. Fitur ini melengkapi fitur terbaru bagi nasabah BNI Emerald yang lebih dahulu diluncurkan, yaitu BNI Emerald Airport Assistance Privillege.

"Kami melakukan penyempurnaan (rejuvenasi) layanan untuk nasabah priority banking dan private banking atau yang dikenal dengan BNI Emerald," kata Direktur Utama BNI Achmad Baiquni di Jakarta Minggu (20/12/2015).

Selain itu, fitur Golf Privilege dapat dimanfaatkan oleh nasabah BNI Emerald yang memiliki BNI Emerald World Debit Card.
Dengan adanya Fitur Golf Privilege ini, maka diharapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah BNI Emerald. Serta dapat meningkatkan bisnis Emerald dalam hal jumlah nasabah Emerald dan peningkatan Asset Under Management (AUM) segmen Emerald.

“BNI Emerald sebagai penyedia layanan priority banking terus mengembangkan fitur dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Salah satu fitur baru yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah Emerald adalah Golf Privilege yang merupakan fitur yang menawarkan fasilitas menarik terkait dengan golf," tambah Corporate Secretary BNI Suhardi Petrus.

Menurutnya, BNI Golf Privillege akan melengkapi fitur baru lainnya yang lebih dahulu di luncurkan, yaitu BNI Emerald Airport Assistance.

Selain itu, fitur ini juga akan memberikan kemudahan dan kenyamaan bagi nasabah BNI Emerald yang bepergian menggunakan pesawat terbang dari Bandara Soekarno Hatta. "BNI Emerald merupakan Layanan Khusus bagi nasabah yang memiliki dana kelolaan minimal Rp1,5 miliar," tukas dia.

Manfaat yang diperoleh nasabah dengan memiliki BNI Emerald World Debit Card Mastercard diantaranya mendapatkan layanan bebas antri saat melakukan transaksi di seluruh cabang BNI, kemudian dapat menikmati Executive Airport Lounge, serta berhak atas atensi dan special gifts setiap ulang tahun, dan memperoleh majalah pilihan untuk nasabah, Pre Approved Kartu Kredit BNI, Exclusive Merchant Promo, hingga mendapatkan manfaat pada BNI Emerald Outlet.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6637 seconds (0.1#10.140)