HK Realtindo Terbitkan Sukuk Rp150 Miliar

Senin, 28 Desember 2015 - 15:38 WIB
HK Realtindo Terbitkan Sukuk Rp150 Miliar
HK Realtindo Terbitkan Sukuk Rp150 Miliar
A A A
JAKARTA - PT HK Realtindo melanjutkan skema medium term notes (MTN) dengan melakukan penerbitan sukuk mudharabah sebesar Rp150 miliar.

Direktur Keuangan dan SDM HK Realtindo Taufik Hendra Kusuma menjelaskan, PT Mandiri Sekuritas bertindak sebagai arranger aksi korporasi tersebut.

"Penerbitan sukuk mudharabah ini merupakan langkah HK Realtindo untuk melakukan diferensiasi instrument utang sekaligus mendekatkan kami dengan pasar syariah," kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Senin (28/12/2015).

Dalam penerbitan MTN berbasis syariah ini, anak usaha PT Hutama Karya (Persero) tersebut juga turut menggandeng PT PNM Investment Management sebagai investor

"Sebagai upaya untuk menjadi perusahan properti yang andal dan terkemuka, HK Realtindo di penghujung tahun ini juga menggenjot bisnis diversifikasi properti," tuturnya.

Sebagai bentuk konsistensi perseroan dalam rangka menjadi pengembang andal dan terkemuka, pada 2016 perseroan juga berencana masuk ke industri hospitality lebih dalam dan profesional.

Aksi korporasi ini ditujukan untuk meningkatkan pendapatan berulang perusahaan lewat beberapa bisnis pendukung dan diversifikasi properti.

"Selain proyek Ecotourism Perudangan, tahun depan kami akan terus mengembangkan HAKA Hotel di beberapa kota. Kami juga sedang menjajaki proyek pembangunan rumah sakit di enam lokasi di beberapa daerah di Indonesia," jelas Taufik.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5922 seconds (0.1#10.140)