Awal Tahun, BII Finance Resmi Ganti Nama Maybank Finance

Kamis, 07 Januari 2016 - 12:12 WIB
Awal Tahun, BII Finance Resmi Ganti Nama Maybank Finance
Awal Tahun, BII Finance Resmi Ganti Nama Maybank Finance
A A A
JAKARTA - Menjelang usia peraknya yang ke 25 tahun, PT BII Finance Center (BII Finance) resmi berganti nama menjadi PT Maybank Indonesia Finance (Maybank Finance) sekaligus meluncurkan ulang tabungan co-branding Maybank Finance.

Presiden Direktur Maybank Finance, Alexander menjelaskan perubahan identitas ini dimaksudkan untuk mengukuhkan tekadnya menjadi lebi besar, lebih baik dan lebih kuat dalam menyediakan layanan pembiayaan di Indonesia.

"Perubahan identitas ini adalah langka perubahan agar selaras dengan perusahaan induk, yang juga pemegang saham mayoritas Maybank Finance yaitu PT. Bank Maybank Indonesia yang merupakan bagian salah satu grup perbankan dan keuangan terkemuka terbesar keempat dari sisi aset di Asia Tenggara," ucapnya di Jakarta, Kamis (7/1/2016)

Perubaan identitas ini, lanjut Dia mengacu pada Rapat Umum Pemegang Saam Luar Biasa PT Maybank Indonesia Finance tertanggal 18 November 2015. Perubahan tersebut telah mendapatkan persetujuan dari Kementerian Ukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-0947396.AH.01.02 tahun 2015.

"Guna menyelaraskan visi dan misi kami, sebagai perpanjangan tangan dari induk kami PT. Bank Maybank Indonesia Tbk, Maybank Finance akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan di segmen pasar yang digeluti," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3871 seconds (0.1#10.140)