Sosok Panji Hilmansyah Putra Sulung Susi Pudjiastuti

Senin, 18 Januari 2016 - 11:14 WIB
Sosok Panji Hilmansyah Putra Sulung Susi Pudjiastuti
Sosok Panji Hilmansyah Putra Sulung Susi Pudjiastuti
A A A
JAKARTA - Putra sulung Menteri Kelautan dan Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah, 31, yang meninggal dunia di Amerika Serikat, merupakan sosok yang bersahabat. Di akun Facebooknya, dia bahkan memiliki lebih dari 3.500 teman.

Di laman Facebook, dia kerap berinteraksi dan menanggapi komentar temen-temannya dengan hangat. Berbagai foto menarik diunggah, mulai dari kesehariannya, momen keluarga hingga hobinya naik motor gede. (Baca: Putra Kandung Menteri Susi Meninggal Dunia di Amerika)

Pria asal Pangandaran, Jawa Barat, yang akrab disapa Hilman tersebut merupakan anak pertama Susi dari pernikahannya dengan Yoyo Yudi Suharyo. Saat ini, dia menduduki jabatan sebagai chief inspector Susi Air, maskapai penerbangan yang didirikan sang ibu. Hilman berada di Florida untuk melanjutkan studi.

Disebutkan Hilman meninggal akibat serangan jantung. Jenazah almarhum saat ini masih berada di Florida, Amerika Serikat untuk menunggu proses pemulangan ke Indonesia. Hilman meninggalkan seorang anak berusia 10 tahun.

Jenazah rencananya akan disemayamkan di rumah duka, rumah dinas Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Jalan Widya Chandra V No 26, Jakarta Selatan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7088 seconds (0.1#10.140)