Ini Hobi Panji Hilmansyah Putra Sulung Susi Pudjiastuti

Senin, 18 Januari 2016 - 17:44 WIB
Ini Hobi Panji Hilmansyah Putra Sulung Susi Pudjiastuti
Ini Hobi Panji Hilmansyah Putra Sulung Susi Pudjiastuti
A A A
JAKARTA - Almarhum putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah, 31, meninggalkan kenangan indah di mata keluarga dan teman-temannya.

Pria yang akrab disapa Hilman ini dikenal memiliki hobi unik. Mulai dari koleksi miniatur mobil klasik (diecast) hingga barang antik, seperti Samurai.

.
.
.

Tidak hanya itu, Hilman juga sangat menyukai touring menggunakan motor gede. Bahkan dalam aku Facebooknya dia memasang salah satu foto saat mengendari motor gede. (Baca: Putra Kandung Menteri Susi Meninggal Dunia di Amerika)

.

Dia juga dikenal sebagai sosok yang baik. Saat dicandai teman Facebooknya dalam foto bersama keluarga, "Yang lain langsing, yang memakai jas hitam kelebihan langsing. Hilman menjawabnya dengan candaan pula, "teu nanaon nu penting senang teu loba hutang teu nyusahkeun batur...."

Hilman sendiri, merupakan sosok yang bersahabat. Bahkan, di media sosial Facebook, dia memiliki lebih dari 3.500 teman. (Baca: Ini Penyebab Anak Sulung Menteri Susi Meninggal Dunia)

Hilman yang merupakan anak pertama Susi dari pernikahannya dengan Yoyok Yudi Suharyo, saat ini menduduki jabatan sebagai chief inspector Susi Air, maskapai penerbangan yang didirikan sang ibu. Hilman berada di Florida untuk melanjutkan studi.

Disebutkan Hilman meninggal akibat serangan jantung. Jenazah almarhum saat ini masih berada di Florida, Amerika Serikat untuk menunggu proses pemulangan ke Indonesia. Hilman meninggalkan seorang anak berusia 10 tahun. (Baca: Twitter Menteri Susi Dipenuhi Ucapan Bela Sungkawa)

Jenazah rencananya akan disemayamkan di rumah duka, rumah dinas Kementerian Kelautan dan Perikanan di Jalan Widya Chandra V No 26, Jakarta Selatan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5172 seconds (0.1#10.140)