HK Realtindo Sasar Properti Kalangan Menengah di Sawangan

Minggu, 07 Februari 2016 - 13:13 WIB
HK Realtindo Sasar Properti Kalangan Menengah di Sawangan
HK Realtindo Sasar Properti Kalangan Menengah di Sawangan
A A A
JAKARTA - PT HK Realtindo (HKR) lewat anak usahanya PT Hutama Karya (HKR) meluncurkan proyek properti di are Sawangan, Parung, Bogor, untuk membidik kalangan menengah. Direktur Komersial HKR, Hendy Pagar Alam menerangkan hunian ini diberi nama Cendana Regency at H City.

Dia menambahkan kawasan hunian terpadu tersebut menawarkan tiga tipe rumah eksklusif, dengan area komersial. "Kami menawarkan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp550 juta per unitnya," jelasnya saat menghadiri groundbreaking Cendana Regency di Sawangan, Parung, Bogor, Minggu (7/2/2016).

Menurutnya proyek ini optimis akan diserap pasar, karena Cendana Regency terletak cukup strategis yaitu berada di selatan Jakarta dengan akses dua ruas tol. Pertama tol Depok-Antasari dan tol Cinere-Jagorawi. "Proyek ini berada di total lahan seluas 17 hektare, total investasi pembangunannya mencapi Rp440 miliar," imbuhnya.

Cendana Regency menawarkan tiga tipe rumah, masing-masing dengan tipe luas bangunan dan tanah 45/81, 51/105 dan 72/120. HKR menyediakan total hunian sebanyak lebih dari 700 unit pada proyek ini. "Kami yakin kawasan ini akan berkembang pesat, kita optimis proyek ini mampu di serap pasar dalam jangka waktu 24 bulan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5367 seconds (0.1#10.140)