MNC Life Gandeng Bank Victoria Beri Asuransi Kecelakaan

Kamis, 11 Februari 2016 - 11:03 WIB
MNC Life Gandeng Bank...
MNC Life Gandeng Bank Victoria Beri Asuransi Kecelakaan
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) menggandeng PT Bank Victoria International Tbk untuk menjalin kerja sama menyediakan produk perlindungan asuransi kecelakaan diri bagi nasabah Bank Victoria. Penandatanganan Kerja sama dilakukan oleh Presiden Direktur MNC Life Rolla Bawata dan Direktur Utama Bank Victoria Daniel Budirahayu.

Kerja sama ini disambut baik oleh MNC Life yang bagian dari program memperluas kanal bisnis bancaassurance. MNC Life pun menargetkan akan menambah 10 mitra bank baru hingga akhir 2015, yang kini sudah bermitra dengan 25 bank di seluruh Indonesia.

"Saat ini kami bidik bank-bank di level menengah, terutama BPD di sejumlah daerah. Ini sebagai upaya kami terus melakukan penetrasi pasar, termasuk mencapai target bisnis tahun ini sebesar Rp500 miliar," ucap Presiden Direktur MNC Life Rolla Bawata di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama Bank Victoria Daniel Budirahayu yang mengaku gembira dapat menjalin kerja sama dengan MNC Life sebagai mitra. Salah satunya adalah penyediaan fitur tambahan bagi produk deposito Bank Victoria agar semakin bersaing di pasar.

"Sejalan dengan MNC Life, Bank Victoria memiliki aspirasi untuk melakukan transformasi dan terobosan dalam setiap upaya kami, termasuk dalam hal pengembangan produk-produk kami, sehingga Bank Victoria menjadi semakin relevan dan kompetitif di dunia perbankan," tutur dia.

Sementara itu, Direktur Penjualan MNC Life Akhiz Nasution menambahkan, ada beberapa bank lainnya yang sedang dalam proses penjajakan selain Bank Victoria. Dengan adanya kerja sama dengan bank-bank tersebut, MNC Life ingin menunjukkan telah siap dengan berbagai model kerja sama di bancassurance seperti referral model, distribusi dan bundling product.

"Ini tahun inovasi. Kami ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa kita siap dengan berbagai bentuk jenis kerjasama bancassurance dengan produk-produk unggulan kami seperti Asuransi Jiwa Kredit, traditional product dan unitlink product," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0112 seconds (0.1#10.140)