BCA Tambah Fitur Produk Uang Elektronik Sakuku

Jum'at, 26 Februari 2016 - 20:05 WIB
BCA Tambah Fitur Produk Uang Elektronik Sakuku
BCA Tambah Fitur Produk Uang Elektronik Sakuku
A A A
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-59, melakukan penambahan fitur pada produk uang elektronik yang diakses melalui aplikasi smartphone, Sakuku. BCA juga meluncurkan produk simpanan terbaru dan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan bunga yang menarik serta berbagai promo menarik lainnya.

"Inovasi produk dan layanan akan senantiasa hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja Jahja saat perayaan HUT Bank BCA ke-59 di Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Perseroan juga mendukung penuh perkembangan perbankan berbasis digital dan teknologi dalam kehidupan masa kini untuk mempermudah dan memberi nilai tambah bagi kualitas kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat yang melek dengan dunia digital.

Menurut dia, sebagai bank yang menaruh perhatian kepada perkembangan dunia digital dan teknologi, BCA harus siap dengan proyeksi dan rencana masa depan. Kebutuhan masyarakat atas pelayanan perbankan selalu berubah dan akan terus berubah terutama karena dampak perubahan teknologi yang sangat cepat.

Apalagi, menurutnya mobilitas masyarakat yang semakin tinggi menuntut dunia perbankan untuk memberikan layanan dan produk yang praktis, dinamis, dan mudah untuk dijangkau. Direktur BCA Armand Hartono menambahkan, perseroan akan selalu berupaya untuk melakukan inovasi atas produk-produk layanan perbankan baru sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Dia menuturkan, sebuah produk diluncurkan tidak hanya soal kebaruannya atau kecanggihannya, tetapi terutama apakah produk tersebut aplikatif. "Kalau nasabah dan masyarakat merasakan manfaat dari produk tertentu, berarti perusahaan berhasil berada dekat di sisi mereka. BCA pun mengikuti perkembangan dunia digital dan teknologi melalui sejumlah produk yang telah diluncurkan, seperti Laku Pandai, Duitt, dan Sakuku," jelas Arman.

Dengan produk Sakuku, BCA menawarkan kepada nasabah sebuah kemudahan untuk bertransaksi menggunakan aplikasi di smartphone. Memasuki usia 59 tahun, melayani nasabah dan mengambil peran dalam perekonomian Indonesia merupakan bagian dari komitmen BCA dalam mewujudkan visi perseroan, yakni menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat, yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7277 seconds (0.1#10.140)