Astra Life Bukukan Peningkatan Aset 44%

Kamis, 03 Maret 2016 - 20:35 WIB
Astra Life Bukukan Peningkatan Aset 44%
Astra Life Bukukan Peningkatan Aset 44%
A A A
MAGELANG - PT Astra Aviva Life membukukan peningkatan aset sebesar Rp1,9 triliun pada Desember 2015, dibandingkan akhir 2014 sebesar Rp1,3 triliun atau meningkat 44%. Di tengah tantangan ekonomi yang semakin besar, Presiden Direktur Astra Life, Philip C Willcock mengaku optimistis menghadapi tahun ini.

"Kami sangat ambisius dalam bisnis asuransi karena Indonesia punya pasar yang bagus, apalagi kelas menengah terus meningkat. Target kami menjadi lima perusahaan asuransi terbesar di Indonesia dalam sepuluh tahun," ujarnya, dalam kegiatan bersama jurnalis di Magelang, Jawa Tengah, Kamis (3/3/2016).

Mengacu pada data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), saat penetrasi sektor asuransi dalam negeri yang masih rendah berada di angka 2,4%. Philip menatap optimistis untuk 2016 menjadi tahun kedua buat Astra Life.

Baca: Sukses Tahun Pertama, Astra Aviva Life Cetak Premi Rp1,36 T

"Didukung fundamental yang kuat, prospek industri asuransi jiwa di Indonesia terlihat cerah dan berada di jalur yang tepat untuk terus tumbuh secara berkesinambungan," lanjutnya.

Sementara itu, guna mempertahankan kinerja perseroan, Wakil Presiden Direktur Astra Life, Auddie A Wiranata menerangkan akan terus melihat peluang-peluang baru. Astra Life akan terus mengoptimalkan dan mengembangkan saluran distribusi untuk memberikan produk serta layanan yang beragam.

"2015 cukup menghabiskan banyak waktu membangun company yang kuat agar bisnis ini bisa menjadi proteksi untuk jutaan masyarakat Indonesia. Kami akan terus berkembang bersamaan dengan awarness yang semakin baik untuk memberikan perlindungan buat keluarga," tandasnya
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5306 seconds (0.1#10.140)