Konsumen Alfamidi Mengguncang Theater JKT48

Jum'at, 01 April 2016 - 11:51 WIB
Konsumen Alfamidi Mengguncang Theater JKT48
Konsumen Alfamidi Mengguncang Theater JKT48
A A A
JAKARTA - Theater JKT48 di Plaza FX, Jakarta pada Selasa, 29 Maret 2016, diguncang oleh ratusan konsumen setia Alfamidi. Mereka memenuhi undangan acara JKT48 Special Event with Alfamidi sebagai pemenang program Beverages & Snack Fair with JKT48 di Alfamidi.

Sebanyak 250 orang dari program Beverages & Snack Fair yang nonton bareng JKT48 hadir atas undangan Alfamidi sebagai pemenang kontes yang digelar melalui akun sosial media Alfamidi. Adapun mekanisme untuk mendapatkan tiket nonton Special Event JKT48 eksklusif bareng Alfamidi, belanja produk sponsor beverages & snack senilai minimal Rp25.000 kemudian mengirimkan foto selfie dengan atribut JKT48 dengan menyebutkan oshi favoritnya ke akun Facebook atau Twitter Alfamidi paling lambat 31 Desember 2016. Peserta harus menyertakan hashtag #BeveragesSnackFair. Sebanyak 250 peserta dengan foto paling kreatif berhak nonton event tersebut.

GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia mengatakan, JKT48 Special Event with Alfamidi ini merupakan bagian dari rangkaian program promosi tematik Beverages & Snack Fair yang berakhir Desember 2015. Program promosi tersebut menawarkan hadiah undian yang berlaku di seluruh gerai Alfamidi dengan grand prize berupa tiga buah MacBook Pro, hadiah utama tujuh Samsung Galaxy Note4, tujuh kamera GoPro Hero4, 18 jam tangan trendi serta ratusan hadiah hiburan dan tiket nonton gratis event eksklusif JKT48 di Theater JKT48.

Pengundian program tersebut telah dilaksanakan pada awal Maret 2016 di hadapan notaris dan pejabat terkait lainnya. Pada acara JKT48 Special Event with Alfamidi tersebut diserahkan hadiah secara simbolis kepada perwakilan pemenang hadiah grand prize program tersebut.

”Peminat produk beverages & snack kebanyakan berasal dari kalangan teenagers. Oleh karena itu kami menggandeng JKT48 untuk turut mempromosikan program promosi tematik kami,” jelas Rini.

Event eksklusif yang berdurasi sekitar 2 jam tersebut dipersembahkan bagi pelanggan setia Alfamidi dengan suguhan olah vokal dan dance sebanyak 8 lagu yang juga diselingi interactive games serta sketsa yang menggambarkan dialog antara konsumen dan personel toko Alfamidi yang semuanya diperankan oleh member JKT48.

Di segmen sketsa tersebut juga diselingi bagaimana cara menyapa konsumen dengan baik dan menyesuaikan atribut pelayanan sesuai dengan target market, misalnya pemutaran musik di toko yang sesuai dengan konsumen. Semuanya diperankan dengan kocak oleh para member JKT48. Tak lupa member juga mencontohkan untuk membawa tas belanja sendiri saat berbelanja di Alfamidi sebagai bagian dari kampanye penghematan kantong plastik untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi dampak buruk limbah kantong plastik bagi lingkungan.

Di sela-sela sketsa juga diselingi dengan product knowledge merchandise Alfamidi terbaru yaitu koleksi Brighton Casserole & Serving dish made in United Arab Emirates yang akan ditawarkan di seluruh outlet Alfamidi mulai 1 April 2016. Produk casserole dan serving dish tersebut tersedia dalam 3 pilihan warna menawan yaitu hijau, merah dan biru. Para member memperagakan untuk mendapatkan koleksi casserole & serving dish dengan harga spesial hemat sampai dengan 70% harus disertai belanja minimal Rp50.000 terlebih dahulu.

Di sesi interactive game, audiens ditantang para member merayu ibunya untuk membeli koleksi Brighton Casserole atau serving dish, di mana para member berperan sebagai ibu. Acara ditutup dengan ucapan terima kasih dari manajemen Alfamidi dan member JKT48 kepada para audiens diikuti dengan sesi foto bersama.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6063 seconds (0.1#10.140)