Solusi Bisnis Datascrip di Tengah Persaingan Global

Kamis, 07 April 2016 - 01:04 WIB
Solusi Bisnis Datascrip di Tengah Persaingan Global
Solusi Bisnis Datascrip di Tengah Persaingan Global
A A A
JAKARTA - PT Datascrip sebagai the one stop business solutions siap mendukung para pelaku bisnis di Indonesia melalui kegiatan Datascrip Solution Days 2016 yang akan digelar di Penthouse Gedung Datascrip, Kemayoran-Jakarta, pada 18-23 April 2016. Datascrip Solution Days 2016 hadir mengusung tema "Kreatif Membangun Bisnis yang Kompetitif".

“Pertama kali diselenggarakan pada 2012, tahun ini Datascrip Solution Days telah memasuki kali ke-5. Di ajang tahunan ini merupakan wujud komitmen PT Datascrip mendukung kinerja para pelaku bisnis di Indonesia agar semakin kreatif dan produktif sehingga sanggup dan sukses menghadapi persaingan global,” ujar Direktur Penjualan PT Datascrip, Liana Setiawan, dalam siaran persnya kepada Sindonews.

Datascrip Solution Days 2016 menghadirkan serangkaian seminar dengan beragam topik yang bisa menginspirasi dan memotivasi para pelaku usaha untuk membangun bisnis yang kompetitif. Seminar-seminar tersebut dibawakan para pembicara yang ahli di bidangnya.

Di antaranya seminar bertajuk “The Importance of Creativity in Business” yang dibawakan oleh Dedy Budiman, Champion Sales Trainer dan Founder Komunitas Sales Indonesia (Komisi). Kegiatan ini membahas mengenai berbagai cara procurement team yang kreatif sehingga proses tawar-menawar meningkat, perusahaan dan karier pun semakin berkembang.

Topik lainnya adalah “Easy, Smart, and Rich with Only 5 Fingers” yang dibawakan oleh Dedy Irvan, Co-Founder situs Jagatreview.com. Topik ini mengupas mengenai peranan gadget untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas perusahaan, serta masa depan gadget dan dampaknya bagi kita.

Selain itu, peserta Datascrip Solution Days 2016 berkesempatan mengenal lebih jauh tentang konsep Jakarta Smart City, serta menggali potensi bisnis dari konsep tersebut melalui seminar “Jakarta Smart City dan Peluang Bisnisnya” yang akan dibahas oleh Kepala UPT Jakarta Smart City DKI Jakarta Setiaji.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4669 seconds (0.1#10.140)