Lion Air Tak Beri Jaminan Tidak Ulangi Delay

Selasa, 10 Mei 2016 - 17:03 WIB
Lion Air Tak Beri Jaminan Tidak Ulangi Delay
Lion Air Tak Beri Jaminan Tidak Ulangi Delay
A A A
JAKARTA - Manajemen Lion Air Group menginformasikan bahwa saat ini operasional penerbangan di lima bandara yang sempat mengalami keterlambatan (delay) telah berangsur normal. Namun, beberapa waktu ke depan peristiwa serupa diperkirakan masih akan terjadi lagi.

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengatakan, untuk saat ini kegiatan operasional penerbangan memang sudah dapat dikendalikan dan berangsur normal. Mengenai keterlambatan yang masih berpotensi terjadi, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengurangi keterlambatan tersebut.

"Ke depannya masih akan terjadi beberapa penerbangan yang akan mengalami keterlambatan dan kami akan berusaha untuk mengurangi keterlambatan tersebut.‎ Kami atas nama management Lion Air mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," kata dia dalam rilisnya yang diterima di Jakarta, Selasa (10/5/2016).

Kendati demikian, Edward membantah jika dikatakan keterlambatan penerbangan disebabkan karena pilot maskapai Singa Merah tersebut mogok terbang. Dia mengklaim, keterlambatan tersebut terjadi karena beberapa awak pesawat sakit dan mengalami permasalahan administrasi.

"Pada hari ini penerbangan Lion Air dari beberapa bandara mengalami keterlambatan, yang disebabkan oleh adanya beberapa awak pesawat yang sakit dan beberapa awak yang mengalami permasalahan administrasi," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3267 seconds (0.1#10.140)