Bank BTN Mulai Undi Hadiah Tabungan Serba Untung

Jum'at, 13 Mei 2016 - 19:09 WIB
Bank BTN Mulai Undi Hadiah Tabungan Serba Untung
Bank BTN Mulai Undi Hadiah Tabungan Serba Untung
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) mengundi hadiah reguler Tabungan Serba Untung dari Tabungan Batara Bank BTN. Berbagai hadiah telah disiapkan Bank BTN untuk diperebutkan bagi nasabah yang beruntung.

Pengundian hadiah dilakukan secara serentak di kantor-kantor wilayah Bank BTN masing-masing dipusatkan di Bekasi, Surabaya, Pekanbaru dan Makassar. Ini komitmen sekaligus apresiasi kepada para nasabah yang selama ini setia dengan Bank BTN.

"Menggunakan produk Bank BTN dalam setiap transaksi untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Kami berterima kasih kepada nasabah yang sangat loyal dengan Bank BTN," kata Direktur Bank BTN Mansyur S Nasution dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Menurutnya, total hadiah sebesar Rp16,3 miliar untuk program undian reguler Serba Untung dari produk Tabungan Batara Bank BTN. Program undian serbu ini kelanjutan dari program undian yang sudah ada sebelumnya, yaitu undian Homebastis.

Bank BTN optimistis program Serbu ini akan menuai sukses di pasar seperti program undian Homebastis. "Evaluasi atas program undian yang sudah dilakukan Bank BTN selama ini menjadi penting buat kami untuk melanjutkan. Pasar membutuhkan itu dan kami berikan sentuhan berbeda dalam program undian Serbu," tuturnya.

Dalam program undian reguler Serbu ini, perseroan telah menyiapkan hadiah sebanyak 1.139 buah yang terdiri mobil, sepeda motor dan barang-barang elektronik. Program undian ini dilakukan untuk menarik masyarakat bergabung bersama BTN dan menabung.

"Setelah undian Reguler ini, kami akan mengundi hadiah Grand Prize untuk memperebutkan tujuh buah mobil mewah. Nanti 21 Mei 2016 kami jadwalkan untuk mengundi program undian Grandprize," tegas Mansyur.

Adapun periode undian adalah 1 September 2015 sampai 31 Maret 2016. Pihaknya berharap program ini akan mendapatkan respons positif dari masyarakat. Program ini selain untuk memberikan apresiasi kepada nasabah Tabungan BTN Batara, juga salah satu upaya Bank BTN untuk meningkatkan penghimpunan dana retail.

"Penghimpunan dana retail berbiaya murah merupakan salah satu program kerja utama perseroan. Kami sangat serius untuk memperbaiki komposisi pendanaan korporasi untuk mendukung pembiayaan perumahan yang menjadi core business Bank BTN," jelas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6068 seconds (0.1#10.140)