Bank Mandiri Layani Pembayaran Nontunai The Body Shop

Jum'at, 13 Mei 2016 - 19:31 WIB
Bank Mandiri Layani Pembayaran Nontunai The Body Shop
Bank Mandiri Layani Pembayaran Nontunai The Body Shop
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menyiapkan produk pembayaran nontunai untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan waralaba toko kosmetik, The Body Shop. Kesepakatan ini ditandatangani Senior Vice President Bank Mandiri Setiyo Wibowo dan CEO The Body Shop Indonesia Aryo Widiwardhono.

Melalui kerja sama ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan kartu Mandiri debit, kartu Mandiri kredit serta kartu prabayar Mandiri E-Money di seluruh outlet The Body Shop.

Selain itu, khusus nasabah Bank Mandiri juga dapat menggunakan fitur fiestapoin untuk mendapatkan diskon 50% langsung serta fasilitas lain di outlet The Body Shop di seluruh Indonesia.

Fiestapoin merupakan layanan loyalty Mandiri debit dan kredit yang dihitung dari saldo rata-rata tabungan dan transaksi perbankan melalui e-channel maupun Cabang.

Menurut Setiyo, kolaborasi ini merupakan salah satu strategi perseroan untuk terus berinovasi mengembangkan bisnis di segmen retail, sekaligus sebagai dukungan pada program gerakan nasional nontunai.

"Kami meyakini kerja sama ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis kami di segmen ritel serta meningkatkan transaksi di berbagai jaringan Bank Mandiri," ungkapnya.

Setiyo menambahkan, saat ini terdapat lebih dari 3,6 juta pemegang Mandiri kartu kredit (Visa & Master) dan 13 juta nasabah Mandiri kartu debit di seluruh Indonesia.

Sementara, frekuensi total transaksi menggunakan kartu Bank Mandiri mencapai lebih dari 17 juta transaksi dengan volume mencapai lebih dari Rp13 triliun pada periode Januari-Maret 2016. Volume transaksi tersebut meningkat 6% dari periode sama tahun lalu.

"Kami akan terus bersinergi dengan merchant-merchant yang telah memiliki basis pelanggan kuat, untuk mengembangkan berbagai program promosi yang dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah yang telah menempatkan dana dan bertransaksi di jaringan Bank Mandiri," papar dia.

Melalui kerja sama ini, The Body Shop ingin memberikan kesempatan kepada nasabah pemegang kartu kredit dan debit Mandiri untuk bisa berbelanja di The Body Shop dengan penawaran khusus dan juga akan memberikan mutual benefit bagi Bank Mandiri dan The Body Shop, dalam hal customer acquisition.

"Kami berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan kedepannya dapat juga bekerja sama dalam hal lain termasuk program CSR, karena kami sama-sama memiliki kepedulian isu sosial dan lingkungan di Indonesia," ujar CEO The Body Shop Indonesia Aryo Widiwardhono.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6359 seconds (0.1#10.140)