ROTI Tebar Dividen Rp53 Miliar dan Rombak Direksi

Kamis, 19 Mei 2016 - 14:23 WIB
ROTI Tebar Dividen Rp53...
ROTI Tebar Dividen Rp53 Miliar dan Rombak Direksi
A A A
JAKARTA - PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI) melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) menyepakati untuk membagikan dividen sebesar Rp53 miliar. Angka tersebut diambil dari 20% laba bersih tahun lalu atau setara dengan Rp10,61/saham.

"Perusahaan memutuskan untuk membagikan dividen 20% dari laba bersih atau sebesar Rp53 miliar atau Rp10,61/saham," ujar Public Relation Nippon Indosari Corpindo Stephen Orlando usai RUPST di Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Namun, kata dia, jadwal pembagian dividen tunai ini belum bisa dipastikan. Perusahaan berjanji akan mengumumkannya jika memang sudah ada kepastian. Selain itu, pemegang saham dalam keputusan rapat juga telah menyepakati mengenai perubahan susunan pengurus.

Yenni Husodo mengundurkan diri sebagai direksi karena masuk masa pensiun. "Pemegang saham telah menyetujui perubahan susunan pengurus perseroan sehubungan dengan pengunduran diri Ibu Yenni Husodo dari jabatannya sebagai salah satu direksi perseroan. Dikarenakan memasuki masa pensiun," tutur dia.

Berikut susunan Dewan Direksi perusahaan yang baru:

Presiden Direktur: Wendy Sui Cheng Yap
Direktur: Kaneyoshi Morita
Direktur: Seiji Kusunoki
Direktur: Indrayana
Direktur Independen: Chin Yuen Loke
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7884 seconds (0.1#10.140)