Pertamina Jadi the Most Powerful Energy Company in Asia

Kamis, 19 Mei 2016 - 18:37 WIB
Pertamina Jadi the Most Powerful Energy Company in Asia
Pertamina Jadi the Most Powerful Energy Company in Asia
A A A
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) dinobatkan sebagai the Most Powerful Energy Company in Asia berdasarkan Brand Asia Study yang diselenggarakan Nikkei BP dan Markplus Inc. Penghargaan diterima oleh Corporate Secretary Pertamina Wisnuntoro dalam ajang Jakarta Marketing Week 2016 pada Selasa, 17 Mei 2016.

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan Brand Asia Study yang diselenggarakan Nikkei BP bekerja sama dengan Markplus Inc ini dilaksanakan dengan jalan melakukan survei lintas negara. Terdapat sekitar 13.000 responden di 12 negara di Asia, seperti China, Singapura, Korea Selatan, Jepang, dan Taiwan, yang menjadi sampel.

Survei juga melibatkan 1.446 brand nasional dan global. ”Studi tersebut dilakukan untuk melihat kekuatan brand di antara brand lainnya di Asia. Dengan terpilihnya Pertamina sebagai the Most Powerful Energy Company in Asia akan menambah semangat Pertamina untuk terus memperkuat kiprah sebagai national oil company Indonesia, terutama dalam mendukung ketahanan energi nasional,” terang Wianda.

Brand Asia Study adalah inisiatif yang dilakukan oleh Nikkei BP, anak perusahaan grup media raksasa Jepang, Nikkei yang menguasai Koran Nikkei dan Financial Times. Untuk pelaksanaan di Indonesia, Brand Asia Study dilakukan oleh Markplus Insight.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7819 seconds (0.1#10.140)