Miss Cimory, Penjual Produk Susu Sapi Raih Rp3,5 Juta/Bulan

Rabu, 25 Mei 2016 - 04:38 WIB
Miss Cimory, Penjual Produk Susu Sapi Raih Rp3,5 Juta/Bulan
Miss Cimory, Penjual Produk Susu Sapi Raih Rp3,5 Juta/Bulan
A A A
BOGOR - Perusahaan makanan dan minuman, Cimory membina para ibu-ibu untuk memasarkan produk susu sapi milik perusahaan. Mereka disebut dengan Miss Cimory.

Direktur Cimory, Farell Sutantio mengatakan, Miss Cimory dibentuk pada 2012, berisikan ibu-ibu lulusan Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama.

“Miss Cimory adalah ibu-ibu lulusan SD, SMP, janda, suaminya pengangguran atau tukang ojek. Dan penghasilan mereka Rp3,5 juta per bulan,” ujarnya di Bogor, Selasa (24/5/2016).

Menurutnya, ketimbang para wanita tersebut bekerja di Jakarta yang terbilang susah maka lebih baik jadi agen Cimory. Pihaknya menyediakan seragam dan produk buat mereka.

(Baca: Cimory Dorong Peternak Sapi Lokal lewat Sayembara)

"Kami lihat hidup di Jakarta susah, dia enggak punya keahlian, keterampilan. Kami kasih mereka seragam dan barang. Kami memiliki ratusan Miss Cimory tawarkan ke rumah-rumah," katanya.

Adapun, kata Farrel, produk yang dijual Cimory masih fokus ke susu sapi dan yogurt. Segmentasinya sendiri menyasar kalangan menengah atas karena kualitas premium.

"Varian produk yang dijual Cimory yogurt dan fresh milk, fokus di situ dulu kan kami industri kecil. Aset Cimory alhamdulillah sudah meningkat jauh. Bargain position di harga premium, kualitas premium kami ke kelas menengah atas," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)