MNC Bank Resmikan Kantor Baru di Gatot Subroto Bali

Senin, 30 Mei 2016 - 17:44 WIB
MNC Bank Resmikan Kantor...
MNC Bank Resmikan Kantor Baru di Gatot Subroto Bali
A A A
DENPASAR - MNC Bank terus meningkatkan layanan agar semakin dekat dengan nasabah. Pada 26 Mei 2016, MNC Bank membuka kantor baru di Bali, kantor Cabang Pembantu yang berada di Jl. Gatot Subroto Timur No.279/1 Kabupaten Denpasar Bali, sehingga semakin mendekatkan MNC Bank dengan masyarakat.

Lokasi tersebut dipilih karena strategis dan dekat dengan sentra bisnis di Bali, dan hal ini menjadi pilihan bagi perseroan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Peresmian kantor baru di Bali ini sejalan dengan pengembangan bisnis yang dilakukan oleh perseroan, Presiden Direktur MNC Bank, Benny Purnomo mengatakan “terus mendekatkan diri kepada masyarakat merupakan tujuan dari MNC Bank. Kami akan terus berinovasi guna memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat."

Di sela-sela acara peresmian tersebut MNC Bank juga memberikan hadiah kepada nasabah setianya yang telah mengikuti program Tabungan Rencana MNC yang berhadiah langsung satu unit mobil Honda Brio yang diberikan kepada Made Arini di Kantor Kantor Cabang Pembantu Gatot Subroto Kabupaten Denpasar.

Dalam kesempatan ini, hadiah diserahkan langsung Benny Purnomo kepada nasabah yang telah membuka Tabungan Rencana MNC dan nasabah bebas untuk memilih sendiri hadiahnya. Program ini berlaku di seluruh kantor MNC Bank. Tidak berhenti sampai disitu saja, khusus bagi nasabah yang berada pada kantor yang baru saja diresmikan tersebut, MNC Bank memberikan program khusus bagi nasabah yang membuka Tabungan MNC dan Tabungan Rencana MNC minimal Rp250.000 dan Rp1.000.000 berkesempatan mendapatkan tas belanja dan lock & lock gratis dari MNC Bank. Periode program tabungan berhadiah ini hanya berlaku dari bulan Mei sampai dengan bulan Juni 2016.

“Kami semakin mudah ditemukan, produk kami semakin kompetitif, dan kami terus berupaya dan berinovasi untuk selalu memenuhi kebutuhan dari masyarakat. Program tersebut hanya berlaku di kantor yang baru kami resmikan di Bali, tujuannya satu bahwa MNC Bank hadir lebih dekat dan dapat menjangkau semua lapisan masyarakat” terang Benny dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Senin (30/5/2016).

Sampai dengan Maret 2016 MNC Bank terus meningkatkan kinerjanya dengan pertumbuhan asset sebesar 18,1%, Dana Pihak Ketiga (DPK) tumbuh 9,5%, pertumbuhan kredit sebesar 19,2%, Laba perseroan pun meningkat dari Rp2.067 miliar pada tahun sebelumnya menjadi Rp5.273 miliar pada posisi saat ini tumbuh sebesar 2,5% (yoy)” ujar Benny.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)