MNC Insurance Operasikan Kantor Pemasaran Tangerang

Rabu, 01 Juni 2016 - 18:19 WIB
MNC Insurance Operasikan Kantor Pemasaran Tangerang
MNC Insurance Operasikan Kantor Pemasaran Tangerang
A A A
TANGERANG - PT Media Nusantara Citra (MNC) Insurance meresmikan pembukaan kantor pemasaran di area Alam Sutera, Tangerang, Banten, Rabu (1/6/2016).

Peresmian pengoperasian ini dilakukan langsung Sylvy Setiawan, Direktur Utama PT MNC Asuransi Indonesia didampingi jajaran direksi PT MNC Asuransi Indonesia.

Rinawati, Director Marketing MNC Asuransi Indonesia menjelaskan, bahwa area Tangerang merupakan daerah yang potensial dan masih terus berkembang. “Pertumbuhan di area biasanya akan diikuti dengan kebutuhan yang bertambah, termasuk kebutuhan akan proteksi dan perlindungan asuransi untuk aset,” ujar Rinawati.

Sylvy menambahkan, kehadiran MNC di area Tangerang bukan hanya terbatas pada pemasaran produk-produk asuransi MNC. “Tetapi juga untuk memastikan bahwa pelayanan kami juga dapat dirasakan oleh masyarakat di area Tangerang ini,” terangnya.

Hingga kuartal ketiga tahun 2016 MNC Insurance akan membuka kantor-kantor pemasaran di Indonesia hingga mencapai 20 kantor.

Kantor pemasaran di Tangerang merupakan kantor marketing ke-13 yang dioperasikan MNC Insurance untuk memberikan pelayanan perlindungan asuransi atas aset-aset seperti kendaraan maupun properti.

Selain itu para calon pelanggan yang akan mendapat produk asuransi unggulan. Dan kehadiran MNC Insurance ini untuk memberi pelayanan pengajuan klaim kendaraan bermotor yang akan diproses melalui kantor pemasaran ini.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5560 seconds (0.1#10.140)