Bank KEB Hana Sasar Nasabah Premium

Kamis, 02 Juni 2016 - 20:12 WIB
Bank KEB Hana Sasar Nasabah Premium
Bank KEB Hana Sasar Nasabah Premium
A A A
JAKARTA - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank KEB Hana), anak usaha dari Hana Financial Group meluncurkan layanan terbaru KEB Hana Priority Banking. Layanan ini ditujukan untuk nasabah premium dan high net worth yang menginginkan layanan perbankan terbaik.

Berdasarkan data yang dilansir Capgemini Financial Services Analysis pada 2015, pertumbuhan rata-rata jumlah orang kaya di Indonesia yang termasuk dalam golongan High Net Worth Individuals (HNWI) pada 2014 mencapai 15,4% .

Artinya pada tahun tersebut, jumlah orang kaya di Inonesia yang masuk HNWI meningkat menjadi 46.700 orang dengan total kekayaan mencapai USD157 miliar. Angka ini menunjukkan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang sangat baik.

Direktur Utama Bank KEB Hana, Lee Hwa Soo menjelaskan, Indonesia telah mengalami pertumbuhan dan transformasi ekonomi yang sangat menggembirakan. Jumlah nasabah yang semakin banyak di kelas premium dan high-net-worth membuka peluang bagi perbankan untuk dapat memenuhi kebutuhan mereka akan layanan perbankan premium. "Untuk itu, kami memperkenalkan KEB Hana Priority Banking,” ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (2/6/2016).

“Bank KEB Hana sangat optimis terhadap prospek ekonomi di Indonesia. Target kami adalah menjadi salah satu dari 20 bank papan atas pada 2020 dan menjadi the Best Customer Focused Bank di Indonesia. Layanan KEB Hana Priority Banking adalah wujud dari komitmen dan strategi kami untuk mencapai kedua visi ini,” tambah Lee Hwa Soo.

KEB Hana Priority Banking mengusung pendekatan “Priority is Yours” yang menyakini bahwa nasabah menjadi prioritas utama dalam layanan premium ini. KEB Hana Priority Banking berkomitmen membantu para nasabah dengan layanan finansial yang lengkap sehingga mereka dapat fokus pada momen-momen penting dalam hidupnya.

Selain fitur-fitur KEB Hana Priority Banking tersebut, Bank KEB Hana juga menyadari bahwa nasabah premium memiliki kebutuhan produk dan jasa keuangan yang lebih kompleks, salah satunya adalah produk investasi.

Pada hari ini, bersamaan dengan peluncuran KEB Hana Priotity Banking juga diumumkan mengenai rencana kerja sama Bank KEB Hana dengan PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen. Kedua Perusahaan ini akan bersinergi untuk memenuhi kebutuhan para nasabah premium atas produk dan jasa keuangan yang berkualitas. Kerja sama akan berlangsung segera setelah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

”Kami sangat senang dan sekaligus bangga telah terpilih sebagai mitra Manajer Investasi pertama yang akan bekerja sama dengan Bank KEB Hana. Berbekal 49 cabang yang dimiliki KEB Hana, kami optimis bahwa rencana kerja sama distribusi reksa dana dapat terlaksana dengan optimal," ujar Direktur Utama PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen, Lilis Setiadi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6218 seconds (0.1#10.140)