Semarak Ramadhan Bertabur Hadiah Bersama MNC Bank

Senin, 06 Juni 2016 - 10:56 WIB
Semarak Ramadhan Bertabur Hadiah Bersama MNC Bank
Semarak Ramadhan Bertabur Hadiah Bersama MNC Bank
A A A
JAKARTA - Momen Ramadhan menjadi momen yang sangat spesial, dikarenakan kita dapat merasakan indahnya berbagi kepada sesama dan kebersamaan bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Banyak hal yang dapat dilakukan selama Ramadhan, dan biasanya keceriaan tersebut akan bertambah dikala mendapatkan kado “Tunjangan Hari Raya”.

Berbagai persiapan dan kegiatan dilakukan oleh masyarakat dalam menyambut Ramadhan, dari mulai berbelanja keperluan untuk sahur,buka puasa bersama sampai dengan persiapan kembali ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga.

Melihat kebutuhan masyarakat yang begitu tinggi pada saat bulan suci Ramadhan, MNC Bank pada tahun ini meluncurkan program “Semarak Ramadhan MNC Bank 2016” untuk memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi para nasabahnya.

MNC Bank menawarkan berbagai tawaran menarik dari Tabungan Rencana Umrah hanya dengan menabung sebesar Rp2.200.000 selama 12 (dua belas) bulan sudah dapat menuju baitullah pada tahun 2017. Hal ini menjadi salah satu yang diminati dikarenakan masa tunggu Jemaah Haji di Indonesia pada saat ini menjadi cukup lama.

“Kami menyadari masa tunggu haji saat ini sangatlah lama, bahkan bisa mencapai di atas 10 tahun, maka itu kami memberi solusi kepada nasabah yang ingin menyegerakan niatnya beribadah ke Tanah Suci, dapat diwujudkan dengan Tabungan Rencana Umrah MNC Bank. Tabungan ini menawarkan berbagai kemudahan untuk dapat mewujudkan keinginannya,” ungkap Presiden Direktur MNC Bank, Benny Purnomo, Senin (6/6/2016).

Tidak berhenti hanya di sini, pada Ramadhan tahun ini MNC Bank memberikan program “Tabungan Ketupat Lebaran”. Nasabah cukup membuka rekening minimal Rp1.000.000 di MNC Bank, nasabah secara otomatis mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja.

Bagi nasabah yang ingin mudik dan berbelanja untuk kebutuhan di bulan Ramadhan dan Idul Fitri, nasabah pemegang kartu kredit MNC Bank dapat menikmati fitur unggulan dari MNC Pay yang menawarkan berbagai promo menarik, diantaranya berkerja sama dengan maskapai Citilink.

Promo terbang hemat dan cicilan 0% dengan Citilink diperuntukkan bagi nasabah pemegang kartu kredit MNC Bank untuk setiap pembelian tiket pesawat citilink serta berbelanja dimanapun dengan menggunakan kartu kredit MNC Bank.

“Kami menyadari bahwa masyarakat butuh kemudahan serta kebebasan dalam bertransaksi, tingkat kebutuhan masyarakat untuk keperluan bulan Ramadhan sangatlah tinggi, baik dalam urusan membeli keperluan rumah tangga sampai membeli tiket pulang ke kampung halaman. MNC Bank akan terus memanjakan nasabahnya dengan berbagai program dan promo menarik. Kami berusaha untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Benny.

Periode program Tabungan Rencana Umrah dan Tabungan Ketupat lebaran berlaku pada bulan Juni sampai dengan Juli 2016, sedangkan promo dengan Citilink dan MNC Pay berlaku sepanjang tahun 2016.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2860 seconds (0.1#10.140)