Wings Group Tegaskan Mendiang Silvana Bukan Pewaris Tahta

Selasa, 07 Juni 2016 - 14:16 WIB
Wings Group Tegaskan Mendiang Silvana Bukan Pewaris Tahta
Wings Group Tegaskan Mendiang Silvana Bukan Pewaris Tahta
A A A
JAKARTA - PT Sayap Mas Utama (Wings Food) menegaskan, Silvana Regina Sutanto, putri pendiri Wings Group yang tewas di Alaska, bukan pewaris tahta perusahaan.

(Baca: Wings Group Berduka Putri Pemilik Perusahaan Wafat)

Group Head of Marketing Communications PT Sayap Mas Utama Aristo Kristandyo mengatakan, kabar yang menyebutkan almarhumah sebagai pewaris tahta tidak benar.

"Tidak pewaris tahta, itu yang diluruskan. Saya juga tidak tahu darimana infonya, bukan dari kita tapi dari media asing," ujarnya melalui sambungan telepon kepada Sindonews di Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Aristo menjelaskan, mendiang Silvana tidak pernah bekerja di Tanah Air termasuk di Wings Group dan bukan warga negara Indonesia (WNI), melainkan Negeri Singa Putih.

"Beliau tidak bekerja di Wings, saya berharap teman media turut jaga ini, karena beliau dari Singapura. Tidak pernah bekerja di PT Sayap Mas Utama yang berlokasi di Jakarta dan PT Wings Surya di Surabaya," pungkasnya.

Sekadar informasi, Silvana adalah direktur lima perusahaan kesehatan dan investasi di Singapura termasuk United Wealth Industries, The Inspiration Shop dan Universal Wellbeing.

Baca Juga:

Putri Konglomerat Indonesia Tewas di Alaska
Foto Kebakaran di Alaska yang Renggut Putri Konglomerat Indonesia
Ini Sosok Pewaris Takhta Wings Group yang Tewas di Alaska
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4958 seconds (0.1#10.140)