ARK Logistics Bangun Gudang Logistik di Bekasi

Kamis, 21 Juli 2016 - 12:48 WIB
ARK Logistics Bangun Gudang Logistik di Bekasi
ARK Logistics Bangun Gudang Logistik di Bekasi
A A A
JAKARTA - ARK Logistics & Transportation mengumumkan pembangunan gudang seluas 35.000 m2 di Cibatu, Bekasi, Jawa Barat. Hal ini guna menunjukan komitmennya dalam meningkatkan industri logistik dan investasi di Indonesia.

Ground breaking pembangunan warehouse di Cibatu ini sebagai bentuk awal perjalanan dan komitmen ARK untuk berkembang lebih baik lagi serta mengimplementasikan langkah-langkah yang mendukung pemerintah untuk meningkatkan kualitas persaingan di industri logistik dan rantai pasokan nasional.

“Indonesia merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan industri logistik dan transportasi yang pesat. Salah satu pemicu pertumbuhan yang signifikan ini adalah adanya pertumbuhan e-commerce yang pesat,” kata CEO ARK Group Abdul Rahim Tahir seperti dalam rilis yang diterima Sindonews di Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Pada kesempatan yang sama, ARK Logistics & Transportation juga mengumumkan investasi sebesar USD50 juta yang ditanamkan untuk pengembangan perusahaan dalam lima tahun kedepan untuk teknologi, warehouse network, dan ekspansi armada transportasi. Tujuan investasi itu adalah sebagai kontribusi untuk memacu pertumbuhan ekonomi nasional, dan peluang kerja di Indonesia serta mendorong infrastruktur logistik dan hubungan antar modal yang modern.

“Melalui investasi yang ARK lakukan, ARK berharap dapat berperan aktif dalam mengurangi biaya logistik tersebut, serta sebagai dukungan ARK terhadap pemerintah. Partisipasi aktif ARK akan meningkatkan kualitas layanan logistik, mengurangi dwelling time dalam mengimpor barang-barang dan mengurangi biaya transportasi di Indonesia," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4029 seconds (0.1#10.140)