BNI Hadirkan Outlet Modern di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 15 Agustus 2016 - 18:10 WIB
BNI Hadirkan Outlet Modern di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta
BNI Hadirkan Outlet Modern di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan outlet dengan layanan berkonsep modern sebagai Kantor Cabang Pembantu (KCP) yang akan melengkapi layanan perbankan di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Beragam layanan perbankan disiapkan bagi pengguna Terminal 3 yang membutuhkan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan transaksi, mulai dari membuka rekening tabungan hingga transfer dana ke luar negeri.

Lokasi outlet ini berada di Lantai Dasar Terminal Kedatangan Domestik Terminal 3 Bandar Udara Soekarno-Hatta.

Outlet BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Terminal 3 mendapat kunjungan dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, didampingi Menteri perhubungan RI Budi Karya Sumadi, dan Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati serta Direktur Bisnis Menengah Putrama Wahju Setyawan.

Setidaknya ada 11 jenis transaksi yang dapat dilayani di KCP Terminal 3 ini, antara lain menyediakan mesin ATM untuk layanan melalui jaringan digital banking BNI yang handal; kemudian menyiapkan mesin setoran tunai; mengoperasikan interactive wall yang kental dengan kesan modern pada outlet tersebut; menyediakan layanan teller dan customer service seperti penyetoran atau penarikan rekening BNI, pemindahbukuan antar rekening BNI, transaksi Kliring atau RTGS, hingga transaksi kiriman uang ke luar negeri menggunakan BNI Smart Remittance.

Berbagai layanan cash management yang juga menjadi salah satu unggulan BNI disiapkan di KCP Terminal 3. Layanan tersebut adalah setoran penerimaan BBM dan non-BBM, pembayaran pajak, pembayaran kartu kredit BNI dan non-BNI, serta pembayaran beragam tagihan mulai dari tagihan listrik, telepon, telepon genggam, hingga internet.

Pembukaan outlet dengan konsep modern di Terminal 3 merupakan salah satu bentuk dukungan BNI dalam mewujudkan terminal yang berkelas di bandar udara bertaraf internasional sebagai etalase Indonesia di mata dunia. Outlet BNI Terminal 3 juga menopang transaksi bisnis yang sangat mungkin tetap berlangsung disaat-saat menjelang penerbangan.

Untuk memaksimalkan layanan di Terminal 3, BNI tidak hanya menyiapkan outlet tetapi mesin ATM di 7 lokasi terminal, sehingga memudahkan akses pengguna terminal untuk bertransaksi secara digital. BNI juga menyiapkan Executive Lounge yang dapat diakses oleh para pemilik kartu BNI yang setia menjadi nasabah selama ini.

Executive Lounge BNI terletak di dekat Gate 13 Terminal 3. BNI juga mempercantik ratusan troli sehingga memudahkan mobilisasi pengguna Terminal 3 selama menunggu penerbangan mereka atau setelah tiba. BNI juga siap membuka fasilitas money changer di tiga lokasi terminal internasional.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4060 seconds (0.1#10.140)