Astra Group Rayakan HUT RI Ke-71 dengan Meriah

Kamis, 18 Agustus 2016 - 06:06 WIB
Astra Group Rayakan HUT RI Ke-71 dengan Meriah
Astra Group Rayakan HUT RI Ke-71 dengan Meriah
A A A
JAKARTA - Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71 diperingati dengan sangat meriah oleh Astra Group. Sudah lebih dari satu dekade upacara bendera dilaksanakan secara serentak dan diikuti oleh seluruh direksi dan karyawan seluruh anak perusahaan serta kantor cabang Astra di seluruh Indonesia.

Dalam upacara bendera, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara. Demikian pula, di anak perusahaan Astra, pimpinan masing-masing anak perusahaan dan kepala cabang bertindak sebagai pembina upacara.

Petugas upacara merupakan karyawan Astra yang dilatih selayaknya pasukan pengibar bendera (Paskibra). Mereka dipilih dari berbagai divisi di setiap perusahaan secara bergilir setiap tahun.

Untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia, di kantor pusat PT Astra International Tbk telah dilaksanakan acara 17-an Seru Bareng Astra, yang diisi dengan berbagai macam lomba, seperti Merdeka Race yang didalamnya terdiri dari beberapa lomba khas 17-an, lomba memasak, vokal grup dan yel-yel pada 9 Agustus. Perlombaan ini diikuti dengan penuh semangat oleh para karyawan.

Astra berusaha untuk bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa Indonesia melalui Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia, sebuah langkah nyata dari Grup Astra untuk berperan aktif serta memberikan kontribusi meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia melalui karsa, cipta dan karya terpadu untuk memberikan nilai tambah bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Astra menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam empat pilar utama, yaitu Pendidikan, Kewirausahaan, Lingkungan serta Kesehatan.

Melalui 202 perusahaan dan 213.175 karyawan Astra, yang terdiri dari 99,99% putra-putri terbaik Indonesia, kontribusi nyata dilaksanakan di anak perusahaan Grup Astra dan sembilan yayasan yang berada di bawah naungan Astra, yaitu Yayasan Toyota & Astra, Yayasan Dharma Bhakti Astra, Yayasan Astra Bina Ilmu, Yayasan Astra Honda Motor, Yayasan Amaliah Astra, Yayasan Pendidikan Astra – Michael D Ruslim, Yayasan Karya Bhakti United Tractors, Yayasan Astra Agro Lestari dan Yayasan Insan Mulia Pamapersada Nusantara.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4422 seconds (0.1#10.140)