JNE Apresiasi 1.500 Karyawan Mitra di Dufan Ancol

Kamis, 18 Agustus 2016 - 19:05 WIB
JNE Apresiasi 1.500 Karyawan Mitra di Dufan Ancol
JNE Apresiasi 1.500 Karyawan Mitra di Dufan Ancol
A A A
JAKARTA - Menjelang 26 tahun perjalanan JNE yang saat ini telah bertransformasi menjadi perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik di era digital, pengembangan dan inovasi terus dilakukan di berbagai bidang. Dalam sektor teknologi informasi serta komunikasi, JNE menghadirkan mobile apps MyJNE dan memperbarui tampilan website.

JNE juga mengembangkan jaringan dan meningkatkan jumlah infrastruktur berupa gerai, gateway, dan warehouse agar mampu meningkatkan kapasitas pengiriman yang terus bertambah seiring dengan pertumbuhan e-commerce di dalam negeri. Pertumbuhan JNE hingga memiliki kapabilitas distribusi mencapai rata-rata 14 juta pengiriman per bulan juga tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan kemitraan agen di seluruh Indonesia.

Salah satu rangkaian program perusahaan di momen spesial ini adalah memberikan apresiasi kepada para karyawan, khususnya karyawan mitra di DKI Jakarta yang berjumlah 1.500 peserta dengan tema ”Doing Fun @Dufan”. Acara ini akan diisi dengan berbagai aktivitas seru seperti fun games, pengundian ratusan door prize, grand prize berupa liburan ke Bali gratis lengkap dengan akomodasinya untuk 5 orang pemenang beruntung, serta seluruh peserta dapat menikmati wahana-wahana yang tersedia.

Digelar tepat pada hari Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia, acara berlangsung padapukul 09.00-17.00 WIB bertempat di Dunia Fantasi (Dufan) Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara yang merupakan ikon hiburan terbesar di Jakarta dengan lebih dari 20 wahana rekreasi. Turut hadir pula jajaran direksi beserta top management JNE yaitu M. Feriadi selakuPresiden Direktur, Direktur Finance & ICT Chandra Fireta, Edi Santoso selakuDirektur Operasional, dan Satriadi selakuHead Regional Jakarta.

JNE Apresiasi 1.500 Karyawan Mitra di Dufan Ancol

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi, menyampaikan "Kami sangat bersyukur atas pencapaian yang sudah diraih JNE saat ini. Berawal dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan oleh anak bangsa pada 26 November 1990 silam, perlahan mulai beranjak menjadi perusahaan besar bertaraf internasional. Tentu saja ini tidak lepas dari dukungan seluruh karyawan yang saat ini berjumlah lebih dari 16.000 personel, dengan jumlah jaringan yang mencapai hingga 7.000 titik tersebar di kantor pusat, kantor perwakilan, dan kantor cabang JNE di seluruh Indonesia. Merupakan suatu kewajiban perusahaan memberikan apresiasi kepada mitra perusahaan yang setia bekerjasama dengan JNE. Harapan kedepannya, JNE bisa lebih maju lagi dengan berbagai inovasi untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas perusahaan demi kualitas pelayanan kepada pelanggan yang lebih baik, bermanfaat bagi masyarakat luas serta terus mampu menyampaikan kebahagiaan bagi setiap pelanggan sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness”.

Program mau pun acara sebagai bentuk apresiasi yang dilakukan JNE terhadap mitra, merupakan komitmen untuk lebih mempererat lagi jalinan kerjasama yang telah berlangsung dengan baik selama ini. Tujuannya agar visi dan misi serta target perusahaan dapat tercapai yaitu menjadi perusahaan rantai pasok global terdepan di dunia dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten serta tumbuh besar bersama-sama seluruh mitra JNE.
(tjs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3783 seconds (0.1#10.140)