Perkuat Layanan, MNC Bank Gandeng BCA dan Layanan Prima

Rabu, 31 Agustus 2016 - 11:33 WIB
Perkuat Layanan, MNC Bank Gandeng BCA dan Layanan Prima
Perkuat Layanan, MNC Bank Gandeng BCA dan Layanan Prima
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) melakukan penandatangan nota kesepahaman dengan PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) dan PT Rintis Sejahtera (Rintis) selaku pemegang jaringan ATM Prima mengenai implementasi dari kartu Flazz dan pengembangan infrastruktur pendukung lainnya. Kolaborasi antara MNC Bank dan BCA meliputi penerbitan kartu prabayar multiguna BCA, yaitu Flazz.

Sedangkan, antara MNC Bank dan Rintis adalah bergabungnya MNC Bank dalam jaringan ATM Prima. Direktur Utama MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, penandatanganan nota kesepahaman antara MNC Bank dengan Rintis merupakan inisiasi awal dari pengembangan infrastruktur jaringan ATM.

"Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah MNC Bank dalam melakukan transaksi tarik tunai, cek saldo dan transfer antar bank di lebih dari 96.000 ATM berlogo PRIMA dimana di dalamnya termasuk lebih dari 16.000 ATM milik BCA yang merupakan bank transaksional terbesar di Indonesia," ujarnya di Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Selain itu kata dia, akan dilakukan pengembangan infrastruktur jaringan debit. Sehingga nasabah MNC Bank juga dapat menikmati kemudahan belanja di lebih dari 380.000 mesin EDC BCA/ PRIMA Debit yang tersebar di seluruh Indonesia. Seluruh nasabah lanjut Benny, mendapatkan keuntungan dari adanya kerjasama ini di mana dapat menikmati kemudahan transaksi melalui uang elektronik.

”Melalui kerjasama ini, seluruh nasabah MNC bank dapat menikmati berbagai keuntungan dan kemudahan bertransaksi dengan menggunakan uang elektronik. Hal ini sejalan dengan komitmen perseroan untuk terus berinovasi dan selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh nasabah,” pungkas Benny.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5444 seconds (0.1#10.140)