Absen Rapat dengan DPR, Dirjen Pajak Sakit Tifus

Rabu, 31 Agustus 2016 - 14:27 WIB
Absen Rapat dengan DPR, Dirjen Pajak Sakit Tifus
Absen Rapat dengan DPR, Dirjen Pajak Sakit Tifus
A A A
JAKARTA - Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Ken Dwijugiasteadi hari ini absen rapat kerja (raker) dengan Komisi XI DPR RI. Raker pemerintah dengan Komisi XI ini dalam rangka membahas pemotongan anggaran dalam Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBNP) 2016 dan pengampunan pajak (tax amnesety).

Ketidakhadiran Ken dalam rapat tersebut dipertanyakan beberapa anggota parlemen. Salah satunya, anggota Komisi XI DPR RI Andreas Eddy Susetyo yang mempertanyakan alasan ketidakhadiran Ken dalam rapat tersebut.

"Bu menteri, saya mau bertanya soal tax amnesty. Kok saya enggak lihat Dirjen Pajak," katanya di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Anggota Komisi XI DPR RI Misbakhun juga mempertanyakan ketidakhadiran Ken dalam raker tersebut. Sebab, semalam dia mengaku masih bertemu dengan Dirjen Pajak dalam salah satu program TV nasional. "Semalem masih di ILC (Indonesia Lawyer Club) bersama saya sampai jam 11 malam," ucap dia.

Menanggapi hal itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang hadir dengan seluruh pejabat eselon I Kemenkeu mengatakan bahwa ketidakhadiran Dirjen Pajak lantaran sakit tifus. "Pak Ken sakit tifus," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9758 seconds (0.1#10.140)