Iwapi Akan Gelar Rakernas di Lombok

Jum'at, 16 September 2016 - 18:16 WIB
Iwapi Akan Gelar Rakernas...
Iwapi Akan Gelar Rakernas di Lombok
A A A
JAKARTA - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Lombok, pada 10-11 Oktober 2016. Rakernas tahun ini mengambil tema "Memberdayakan Perempuan Masuk ke Era Digital".

Ketua Panitia Rakernas Iwapi Moudy L Lintuuran mengatakan, Rakernas akan dihadiri sekitar 1.000-1.500 anggota, terdiri dari perwakilan DPD dan DPP.

"Yang paling banyak dari Jawa Tengah daftar buat ikut Rakernas. Dihadiri 1.000-1.500 anggota," ujarnya di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (16/9/2016).

Moudy menjelaskan, kegiatan utama Rakernas sama seperti sebelumnya yakni mengevaluasi program yang sudah dijalankan. Kemudian merancang program untuk tahun depan.

"Kegiatannya yang utama kita evaluasi program yang sudah dilakukan dan merencanakan tahun depan. Seluruh program kerja bersama DPD dengan DPP," tuturnya.

Dia mengungkapkan rakernas nanti akan dihadiri enam menteri, yakni Menteri Pariwisata (Menpar), Menteri Perdagangan (Mendag), Menteri Perempuan dan Pelindungan Anak, Menteri Koperasi dan UKM, Menteri Pertanian serta Menteri Koperasi dan UKM.

Rangkaian kegiatan Rakernas Iwapi, hari pertama diisi pembukaan dan dialog. Hari kedua akan ada talkshow dan diakhiri dengan study tour pada hari berikutnya

"Hari pertama pembukaan dialog dengan menteri, rapat pleno. Hari kedua talkshow para sponsor, baru masuk pleno. Berikutnya tanggal 12 Oktober study tour," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)