PT Kino Indonesia Jalin Kemitraan dengan Klub Olahraga

Jum'at, 23 September 2016 - 20:39 WIB
PT Kino Indonesia Jalin Kemitraan dengan Klub Olahraga
PT Kino Indonesia Jalin Kemitraan dengan Klub Olahraga
A A A
JAKARTA - PT Kino Indonesia Tbk menunjukkan komitmennya dalam mendukung persepakbolaan Tanah Air melalui salah satu produknya Panther Energy pada jersey latihan Persib Bandung. Dukungan Panther Energy diharapkan dapat menjadi energi baru Persib untuk berlatih dengan disiplin. Latihan merupakan salah satu proses penting meraih kembali kejayaan Persib pada TSC 2016.

"Kolaborasi Panther Energy dan Persib adalah wujud nyata kemitraan untuk mendukung prestasi olahraga Indonesia. Langkah Panther Energy sebagai minuman energi yang menyegarkan dapat memberikan semangat kepada pemain Persib agar terus berprestasi sampai ke tingkat internasional," ujar GM Marketing Beverages Division PT Kino Indonesia Tbk. Merliana dalam keterangannya, Jumat (23/9/2016).

Dia menambahkan kerja sama Panther Energy dan Persib akan berlangsung pada tahun ini. "Kami memilih jersey latihan karena kita tahu tanpa latihan tidak mungkin ada kemenangan. Kita ingin support Persib di latihan," tuturnya . Seperti diketahui Persib Bandung beberapa kali menjuarai kompetisi nasional, sedangkan Panther Energy pemenang Indonesia Best Brand Award 2014 kategori minuman berenergi dalam kemasan cup.

Merliana mengatakan produk minuman sempat turun pada tahun lalu akibat perekonomian yang labil. Namun, memasuki kuartal I/2016 penjualan kembali bergairah seiring perekonomian yang pulih. "Produk pada kuartal I bagus, tahun lalu review soal pasar. Tahun ini rebound, kuartal II lebih baik dari sebelumnya," ujarnya Kino sendiri saat ini masih mengandalkan produk larutan cap kaki tiga sebagai minuman larutan yang masih menjadi market leader di Indonesia.

Sementara itu, Vice President Sales and Marketing PT Persib Bandung Bermartabat Girindra Aditya Warman mengatakan kehadiran minuman energi yang berslogan "Rasakan Energinya” itu menjadi semangat dan energi baru bagi Persib Bandung. Dengan begitu, ia berharap kedepannya kerja sama ini dapat terus berlangsung lama. "Panther Energy memberikan energi ekstra sehingga para pemain Persib menjadi lebih bersemangat dan berenergi. Diharapkan kerja sama ini dapat terus berlangsung dan memberikan dampak positif bagi Persib Bandung dan juga PT Kino Indonesia Tbk," ujarnya.

Pelatih Persib Djajang Nurdjaman dan para pemain Persib sendiri, menyambut positif kerja sama Persib Bandung dengan dengan produk minuman berenergi, Panther Energy. I Made Wirawan, Kim Jeffrey Kurniawan dan Hariono dipilih sebagai ikon mewakili pemain untuk sponsor Persib. Kemitraan dan partisipasi sponsor seperti Panther Energy diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi perusahaan lain untuk berkontribusi terhadap kemajuan sepakbola Indonesia. Bagi Persib, Sinergi pemain, pelatih, klub, bobotoh atau suporter, serta Panther Energy diharapkan ikut andil membawa Persib berprestasi di level nasional bahkan internasional.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)