Gelar Sentra Vaksin Booster, Jessica Tanoesoedibjo: Semoga Target Lekas Tercapai

Kamis, 24 Maret 2022 - 17:42 WIB
loading...
Gelar Sentra Vaksin Booster, Jessica Tanoesoedibjo: Semoga Target Lekas Tercapai
Pelaksanaan vaksinasi booster hari kedua bagi masyarakat yang digelar MNC Peduli di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2022). Foto/Advenia
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali menggelar sentra vaksinasi di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu, 23 Maret 2022 hingga Kamis, 24 Maret 2022. Kali ini sebanyak 1.200 dosis vaksin didistribusikan kepada masyarakat yang sudah memiliki tiket vaksin ketiga.

Sentra vaksinasi ini merupakan kolaborasi dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Menteng dan Mister Aladin. Hal ini sebagi bentuk dukungan ke Pemerintah yang terus mendorong masyarakat agar bisa menerima vaksin booster sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19 di Indonesia.



“Kami berharap agar target vaksinasi pemerintah segera tercapai. MNC Peduli akan terus mendukung pemerintah dengan membuka sentra vaksinasi untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses vaksin,” ucap Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, Kamis (24/3/2022).

Tak lupa, Jessica mengajak masyarakat mengikuti program vaksinasi dan melaksanakan disiplin protokol kesehatan agar pandemi dapat segera berakhir. "Mari dukung pemerintah dalam mengakhiri pandemi dengan mengikuti program vaksinasi dan melaksanakan disiplin protokol kesehatan," tegasnya.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

Dalam kegiatan ini PT Kino Indonesia Tbk turut mendukung dengan memberikan produk minuman kepada para peserta vaksin. Marketing PT Kino Indonesia Tbk Lie Joko Budiman mengatakan bahwa keikutsertaan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, terlebih di saat pandemi. Kerja sama dengan MNC Peduli menurutnya amat sejalan dengan misi perusahaan.



"Kino Indonesia sudah lama punya tanggung jawab sosial 'Kino untuk Indonesia'. Sejak tahun 2020 saat ada pandemi, 'Kino untuk Indonesia' kita khususkan untuk memerangi dan mencegah oenyebaran Covid. Banyak partisipasi kita, baik ke instansi-intansi seperti MNC Peduli juga kerja sama dengan pemerintah daerah," papar Lie.

Bentuk kerja sama dari Kino yakni mendonasikan produk hand sanitizer instan, minuman kesehatan, masker, maupun alat pelindung diri (APD). Lie berharap, kerja sama sosial dengan MNC Peduli bisa berlanjut di kemudian hari.

"Kino merasa, kino punya visi dan misi yang sama dengan MNC Peduli. Jadi kita berharap ke depan kerja sama yang baik ini kita lanjutkan lagi terutama pada misi-misi sosial," tandasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)